Dijual, Jersey Bulls Nomor 45 Michael Jordan

BY sball

18/03/2015

pemain basket terkenal | Michael Jordan
LA-Streetball.com - Tahukah kalian, bahwa sepanjang karirnya Michael Jordan pernah suatu kali melepas nomor punggung 23 yang sudah menjadi ciri khasnya?

Hal itu terjadi sekitar 20 tahun lalu, tepatnya pada tanggal 18 Maret 1995. Saat itu pemain bola basket legendaris tersebut mengumumkan dirinya akan melakukan "comeback" bermain kembali di NBA, setelah sebelumnya sempat pensiun sesaat untuk bermain di liga bisbol. Ketika itu ada satu kalimat memorable yang ia ucapkan, "I'm Back."

Uniknya, tepat di hari debutnya kembali membela Chicago Bulls, Jordan tidak mengenakan jersey bernomor 23, melainkan nomor 43. Nomor itu ia pilih untuk menghormati abangnya, Larry, yang sering mengenakan nomor 43 ketika masih aktif bermain basket dulu. Di pertandingan comebacknya tersebut, Jordan menorehkan 19 poin, 6 rebound, dan 6 assist ketika timnya, Bulls melawan Indiana Pacers.

Rupanya, jersey bernomor 45 itu akan kembali dirilis dalam rangka perayaan 20 tahun comeback Jordan ke liga NBA bersama Chicago Bulls. Adalah perusahaan sport clothing bernama Mitchell & Ness yang akan menjualnya ke khalayak. Perusahaan clothing asal Amerika Serikat ini sebelumnya sudah menjalin kerjasama dengan Michael Jordan dan the Jordan Brand.

"Kembalinya Michael Jordan ke NBA pada 19 Maret 1995 merupakan momen yang tak bisa dilupakan dalam sejarah NBA. Kami bangga dan merasa terhormat bisa memperingati momen ini dengan menciptakan ulang jersey nomor 45 milik Jordan," ujar Jonathan Yuska, Direktur Mitchell & Ness. "Kami harap fans MJ dan seluruh fans NBA bahagia bisa mengenakan jersey ini."

Jadi buat loe penggemar sejati Michael Jordan, bisa membeli jersey langka ini mulai 19 Maret 2015 besok. Tapi, tentu kocek yang dikeluarkan tidak sedikit, ballers. You gotta spend $300 for this great jersey!

(RAI)

Baca juga: Jersey Tim NBA Dijadikan Jersey Sepakbola




SHARE
SHARE:
1982
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...