Dikerjai, Pebasket Ini Marah kepada The Professor

BY sball

22/05/2015

pemain basket terkenal | The Professor
LA-Streetball.com - Kejadian unik pernah melibatkan legenda streetball dunia, Grayson Boucher atau yang biasa dikenal dengan nama The Professor. Pemain bola basket berusia 30 tahun ini pernah bersama timnya, Ball Up, mengikuti rangkaian tur streetball di negeri tirai bambu, Cina, pada tahun 2013 lalu.

Dalam sebuah laga eksibisi melawan salah satu tim CBA (China's NBA), The Professor nyaris terlibat perkelahian dengan pemain lawan. Bukan The Professor yang memulai perkelahian, namun "tingkah"nya lah yang memancing emosi pemain lawan tersebut. Dasar The Professor memiliki segudang trik basket maupun streetball yang mumpuni, singkat kata pemain lawan tersebut frustrasi.

The Professor mampu mengelabuinya dengan berbagai gerakan seperti crossover maupun behind the back dribble. Puncaknya adalah ketika The Professor melancarkan teknik back to papa kepada lawannya tersebut, namun dengan cara memantulkannya ke wajah sang lawan. Tak terima, lawannya tersebut mencengkram keras tubuh The Professor dan hendak berkelahi sebelum akhirnya dipisahkan oleh pemain-pemain lain.

Emosi sang lawan tampaknya akumulasi dari trik-trik The Professor yang selalu berhasil memperdayanya. Mau lihat momen tersebut? Check this out, ballers!



(RAI)


Baca juga: Midterm Move by The Professor


SHARE
2634
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...