DIRK NOWITZKI DIKASIH UANG OLEH FANS

BY sball

03/10/2017

 

LA-Streetball.com - 30 September kemarin, Dirk Nowitzki mendapat kiriman surat yang mengharukan dari penggemarnya. Isinya adalah sebuah kartu yang dikirim bersama dengan uang $20 dollar. Fans Dallas Mavericks itu ingin berterima kasih atas dedikasi Dirk yang memasuki musim ke-20 bersama Dallas Mavericks.

Kenapa ada uang $20 dollar? Itu adalah bentuk terima kasih fans tersebut karena Dirk Nowitzki sudah berkorban untuk Mavericks dengan rela dipotong gajinya! Yes betul, selama 6 tahun kebelakang Nowitzki dikabarkan rela mendapatkan gaji yang kurang dari nilai kontraknya agar tetap bisa menjaga keuangan Mavericks sekaligus membuatnya tetap kompetitif di NBA.

Jadi uang $20 dollar yang diberi fans itu adalah bentuk apresiasi dan fans tersebut menuliskan pesan;

Thank you for 20 seasons of pure Greatness it’s been an honor to watch you play from a kid to an adult. If this is indeed your last season THANK YOU DIRK NOWITZKI!!!!!!! I DON’T CARE WHAT THE CRITICS SAY YOUR THE GREATEST TO EVER PLAY!!!!

Thanks Dirk!!!

I think I speak on behalf of Dallas that we truly appreciate everything you done for the city.

PS

Can I play in the celebrity game during All-Star weekend? Lol

Mengenai apakah ini musim terakhir Dirk di Mavericks dan NBA, Dirk mengatakan kalau ia ingin bermain 2 musim lagi. Keep on playin’ bro!

SHARE
444
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...