DIRTY PLAY!

BY sball

09/02/2017

LA-Streetball.com - Nice Guys Finish Last!

Setiap olahraga punya pahlawan dan idola . Tapi kayaknya gak asik kalau yang dibahas cuma pemain yang jago dan yang jadi idola doang, karena di setiap permainan butuh seorang “villain”, yaitu pemain yang selalu dibenci karena kelakuan atau permainannya yang gak bersih, alias bad boy.

Kalo lo nonton pertandingan di NBA, udah jelas disetiap game nawarin permainan yang cepat, keras dan banyak banget kontak fisik, dan akhirnya hal tersebut membuat satu celah yang memberi kesempatan ke pemain  untuk “curang”, dan enggak sedikit pemain yang ngelakuin aktivitas illegal tanpa ketauan wasit.

Walaupun NBA udah cari banyak cara biar hal itu nggak kejadian, seperti nambahin jumlah camera dilapangan, selalu review semua pertandingan dengan melihat video rekaman setelah pertandingan dan kasih denda yang gede banget ke pemain dan juga club-nya, tapi ya tetep aja yang namanya bad boy tetep aja bad boy dan selalu nemu celah untuk berbuat “curang”. Dan karena hal tersebut beberapa pemain NBA yang lekat banget sama sebutan bad boy.

Back 1. Danny Ainge

SHARE
1297
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...