DISPONSORIN PUMA TAPI PAKAI NIKE

BY sball

04/08/2018

 

 

LA-Streetball.com - Biasanya kalo seorang atlet dikontrak jadi duta sponsor, dia gak bisa sembarangan pake produk brand lain pas tanding. Kalo ngelanggar ya tentu aja ada sangsi berat yang udah nunggu. Tapi beda urusannya sama DeAndre Ayton.

 

 

Source: Image

 

Ia udah tanda tangan kontrak dengan Puma dengan nilai jutaan dollar, dan ia ketangkep kamera lagi ngegunain sepatu dari brand lain yaitu Nike Kobe AD Mid di 2018 NBA Summer League. Ayton mengatakan kalo Puma mengizinkannya.

 

 

Source: Image

 

Soalnya Puma masih mengembangkan teknologi buat kakinya Ayton. Nah sementara nungguin sepatunya jadi, Ayton diperbolehkan memakai sepatu lain. Pemain yang punya ukuran sepatu US 18 ini juga menambahkan kalo kontraknya dengan Puma baik-baik aja dan dia tetep menyukai sepatu berlambang macan itu.

 

 

Source: Image

 

Hal ini masih tergolong wajar karena 17 tahun terakhir Puma terlalu fokus dengan pengembangan sepatu atletik. Baru tahun ini mereka kembali ke ranah basket dan tentu aja mereka harus ngejar pengembangan teknologi sepatu basket supaya gak ketinggalan dari kompetitornya. Pasalnya teknologi bantalan kaki yang sekarang Puma punya, Clyde Court, dianggap belom memadai buat dipake sama atlet berkaki besar tersebut.

462
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...