Ditantang Battle, Inilah Respon Spinboy dan El Bastard!

BY sball

21/04/2016

Ditantang Battle, Inilah Respon Spinboy dan El Bastard!

LA-Streetball.com
- Everybody craves a pride. Hal ini jelas berlaku di belahan dunia Streetball manapun. Ada banyak Streetballers berbakat tergabung dalam komunitas-komunitas Streetball di Indonesia. Nggak sedikit dari mereka telah berhasil mencetak prestasi dari kompetisi dan pertandingan yang diikutinya hingga sekarang.

Sebut aja Capital Ballers dan Da Roaring Tiger. Siapa yang nggak kenal dengan dua tim yang diperkuat oleh Streetballers andalannya? Dua tim Streetball Jakarta dan Bandung ini terbilang fenomenal di Indonesia, bro. Kedua tim ini kerap berhadapan di pertandingan yang diadakan oleh LA Streetball.

Ditantang Battle, Inilah Respon Spinboy dan El Bastard!

Ditanya tentang tim lawan terberat Capital Ballers, Rico a.k.a Spinboy yang berasal dari tim Streetball Jakarta itu blak-blakan memberikan tanggapannya. "Bandung lah.. Karena mereka pioneer untuk new school Streetball, ilmunya tinggi dan pemain-pemainnya juga bagus," ujar Spinboy santai. Dari tujuh pertandingan, ada empat kali Capital Ballers berhadapan dengan Da Roaring Tiger. Jadi, jelas aja kalau mereka tau bagaimana permainan basket komunitas Streetball asal Bandung itu.

Ditantang Battle, Inilah Respon Spinboy dan El Bastard!

Sementara itu, ketika ditanya mengenai hal yang sama kepada Reza a.k.a El Bastard, dia menjawab apa adanya. "Jujur buat saya, Capital Ballers lawan yang berat, lawan yang susah," kata salah satu pemain basket dari Da Roaring Tiger yang berhasil berlaga di Challenge The World 2015 itu. El Bastard mengakui kalau basket di Jakarta itu memang keras, jadi wajar Capital Ballers disegani.

Anyway, bagaimana kalau seandainya mereka dipertemukan kembali untuk last battle, ballers? Mendengar tantangan tersebut, Spinboy dan El Bastard langsung meresponnya dengan jawaban tegas. Spinboy yang memang punya hasrat kompetisi yang sangat tinggi, menjawab, "Pasti seru, Jakarta pasti menang, forever. Gue yakin menang!". Sementara itu, El Bastard yang terlihat lebih calm itu merespon, "Boleh dicoba, sih. Bukan untuk apa-apa, tapi kalau nanti kita ketemu, kita bakal tau siapa yang terbaik!". Well, El Bastard yakin bisa mengalahkan Capital Ballers bersama timnya, Da Roaring Tiger.

Perlu loe ingat, ballers, keduanya diperkuat oleh pemain-pemain basket yang hebat. Capital Ballers punya Rico a.k.a Spinboy, Bayu a.k.a Lunatic, Raymond a.k.a White Python, Bicek a.k.a Demolition dan lainnya. Sementara itu, Da Roaring Tiger nggak mungkin pasrah dan tinggal diam karena ada Reza a.k.a El Bastard, Ican a.k.a Lil Mighty, Nael a.k.a Freedom dan lainnya dengan skill yang nggak boleh diremehkan.

Menurut ballers, bagaimana kalau seandainya battle antara Capital Ballers dan Da Roaring Tiger ini menjadi kenyataan?


Photo:
Redaksi LA Streetball dan Instagram



(IP)











Baca juga:
Sejarah Dibalik Kejayaan Capital Ballers
Kisah Perjalanan Hebat Da Roaring Tiger

SHARE
679
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...