DITUNDA, BEAT DA CLOCK BAKAL DIGELAR DI JAKARTA SNEAKERS DAY!

BY sball

09/03/2020


 

 

LA-Streetball.com – Event 1on1 basketball legendaris LA Streetball Beat Da Clock yang sejatinya akan digelar pada event Jakarta Sneakers Day (JSD) bulan Maret ini dengan berat hati terpaksa diundur karena mewabahnya virus Covid-19 atau Corona Virus. Dalam postingan instagramnya minggu lalu, pihak JSD sudah mengumumkan jika event tahunan ini akan diundur ke bulan juni atau juli 2020.

 

Source IG : @jakartasneakersday

 

Event ini juga menjadi salah satu gerbang masuk dan ajang scouting talent bagi para streetballers di wilayah Jabodetabek. Diharapkan nantinya pemain-pemain yang berlaga di event ini bisa masuk ke training camp Challenge The World 2020.

 

Tahun ini gerbang masuk menuju CTW2020 memang diperbanyak agar bakat-bakat terpendam basket jalanan Indonesia bias lebih banyak terjaring. Sebagai contoh nama-nama alumni CTW yang sebelumnya tidak banyak dikenal orang adalah, Rio Disi, Marvanico, Billy C Roring, Rioga Deswara, Jevon Samuel dan masih banyak yang lainnya sudah malang melintang di perbasketan nasional.

 

 

 

Selain lewat event 1on1 Beat Da Clock ini, dua event lainnya yang juga akan menjadi gerbang masuk CTW 2020 adalah event LA Campus League dan Scouting Talent di 6 kota yang sebelumnya bertajuk LA Streetball Community Pick Up Game.

 

 

Jadi buat tahun lalu masih alesan gerbang menuju CTW sedikit, tahun ini udah kita buka selebar-lebarnya untuk kalian bias bergabung ballers!

 

See you on court!

 

 

SHARE
SHARE:
1043
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...