Dizzy Backroll Trick by Money Man

BY sball

25/03/2014


Kalau loe streetballer maka loe wajib mengasah trik agar skill loe bakal terus berkembang dan kaya. Itu adalah salah satu syarat untuk bisa jadi yang terbaik, selain loe juga harus punya mental yang kuat untuk berkompetisi. Contohnya adalah, Lana a.k.a Money Man. Sebanyak 6 kali terpilih sebagai All Star Nasional, didapatnya dari hasil mengexplore lebih dalam berskill streetball. Dia tidak pernah puas untuk menjadi streetballer yang jauh lebih baik.

Dikenal sebagai handler berbakat, Money Man memiliki segudang trik untuk mendapatkan point breaker sekaligus menghibur para penonton. He has great passion in streetball, also has a willing to entertain people, as well as scaring the opposite on the court.

Berikut adalah salah satu trik yang sering dia gunakan saat sedang bertanding. Namanya Dizzy Backroll trick. Trik ini hampir serupa dengan backstabber trick, namun dengan tambahan variasi.  Let’s follow these steps to do it:

- Saat sudah one on one dengan lawan, loe bisa mulai melakukan variasi gerakan crossover, dengan tujuan untuk membuyarkan fokusnya.

- Pastikan tubuh loe dalam posisi rendah sehingga musuh loe secara otomatis akan ikut membungkuk. Ini bermanfaat untuk memberikan celah buat loe untuk memutarkan bola di atas kepala lawan.

- Saat timingnya sudah tepat, langsung loe putarkan bola melewati kepala lawan dengan menggunakan kedua tangan loe. Lawan akan mengira kalau loe memberikan passing ke teman loe, sehingga dia akan menolehkan kepalanya ke belakang.

- Dipastikan, musuh loe akan kebingungan karena sebenarnya bola masih ada di tangan loe. Dengan gerakan tipuan, loe bisa memutarkan kembali bolanya, namun kali ini diputarkan di kepala loe sendiri.

- Setelah itu loe bisa langsung melewati lawan loe, lalu dilanjutkan melakukan lay up atau jump shot untuk mencetak angka.

Now, you can watch this video so that you can practice the Dizzy Backroll trick by yourself.

Trik ini cukup sulit untuk dilakukan, sebab membutuhkan ketrampilan untuk ‘memainkan’ bola ala freestyle. Tapi tetap ini masih bisa loe kuasain, selagi loe rutin melatihnya. Dijamin deh, sekali loe bisa kuasai trik ini pasti lawan loe bakal pusing ngecover pergerakan loe. Try it out, and keep practicing more ya, ballers!

SHARE
987
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...