DOA UNTUK JUSUF NURKIC

BY sball

25/03/2019

 

LA-Streetball.com – Terulang kembali peristiwa yang tidak diinginkan oleh para atlit di seluruh muka bumi ini, cedera parah yang (mungkin) akan mengakhiri karir si atlit tersebut. Setelah beberapa cedera mengerikan yang sempat terekam kamera dan kita saksiin berulang-ulang di socmed seakan negbuat kita jadi takut untuk menekuni olahraga ini lebih jauh. Mungkin lo pernah ingat sama kejadian yang menimpa Kevin Ware (NCAA), Gordon Hayward (NBA), Paul George (NBA), dan beberapa lagi yang lainnya. Kejadian tersebut emang buat kita takut untuk cuma sekedar inget aja ... saking ngerinya cedera yang mereka alami.

 

Source: https://www.si.com

 

Source: https://www.12up.com

 

Source: http://www.sportingnews.com

 

Beberapa bulan lalu Liga pro Indonesia juga digemparkan sama peristiwa yang mirip-mirip sama kasus diatas. Seorang pemain terancam karirnya karena cedera parah yang menimpa ia saat game. Hari ini, Selasa 27 Maret 2019, pemain Portland Trail Blazers Jusuf Nurkic terkenan musibah yang sama. Nurkic mengalami cedera patah kaki kiri saat salah tumpuan jatuh pas rebutan bola rebound. Saat artikel ini ditulis memang belum ada update mengenai apa diagnosa cedera Nurkic. Tapi yang pasti seluruh penggemar basket Indonesia yang baca artikel ini mendoakan yang terbaik buat pemain kelahiran Bosnia 24 tahun lalu.

 

Source: https://ftw.usatoday.com

 

So sorry kita ga bisa menanmpilkan foto cederanya karena image yang akan terlalu mengganggu buat temen-temen semua. Tujuan dari artikel ini ditulis cuma satu, yaitu sesuai dengan judul diatas “Doa untuk Jusuf Nurkic” dan semoga ia bisa melalui cedera ini dengan baik, sama seperti para pendahulunya yang sekarang sudah sehat dan bisa melanjutkan karirnya lagi di NBA.

Stay strong Jusuf Nurkic!

Love from Indonesia.

SHARE
SHARE:
312
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...