DON’T SLEEP ON TIM DUNCAN

BY sball

23/04/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – Legenda Chicago Bulls sekaligus pemilik nomor legendaris 23, Michael Jordan pernah menyebut beberapa pemain terbaik versinya dia. Ada Grant Hill, Kobe Bryant, Shaq O’neal dan salah satunya adalah Tim Duncan. Pemain yang musim ini akan masuk ke Hall Of Fame ini punya kelebihan dari pada pemain yang lain

 

Source : www.slate.com 

 

Menurut Jordan, Fundamental basket yang dipunya oleh Tim Duncan kemungkinan yang terbaik dari semua big man yang ada. Seorang wartawan pernah bertanya ke Michael Jordan siapa pemain paling bertalenta di NBA.

 

Jordan menjawab “kita punya banyak pemain yang bertalenta, kau bisa bilang Grant Hill, Kobe , Shaq, dan juga Duncan. Tapi kalian gak boleh melupakan Duncan, ia merupakan pemilik fundamental paling bagus diantara big man lainnya.

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

Source : www.nypost.com 

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

Source : www.usatoday.com 

 

Duncan memang pemain yang gak banyak omong di dalam dan di luar lapangan ballers, bisa dibilang ia sangat lah pendiam. Tapi gerakan main basketnya sangat basic banget, gak di aneh-anehin ballers.

 

Source Youtube : NBA

 

Jadi kalo buat para pemain big man, coba liat aja gerakannya Tim Duncan. Gerakan fundamental yang bisa buat duncan juara NBA.

 

 

Source news : IG Jumpmanhistory

SHARE
SHARE:
1169
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...