DRAKE CABUT DARI AIR JORDAN , KOK BISA?

BY sball

21/03/2018

 

LA-Streetball.com - Siapa disini yang gak tau Drake? Hip-hop megastar yang udah dari 2013 kerjasama bareng dengan Jordan Brand dan pemilik label musik OVO (October's Very Own). Hasil kolaborasi Drake dengan OVO-nya banyak ngehasilin sneakers/apparel limited edition yang keren-keren. Kolaborasi paling baru adalah Air Jordan 8s yang berkolaborasi sama OVO dan dirilis pas All-Star Weekend.

Kurang bebasnya Drake untuk ngasih ide dan ngedesain menjadi masalah utamanya. Dia ngerasa kebanyakan "pagar" yang dibikin sama Jordan Brands, jadinya ngebatasin kreativitas si Drake buat ngeluarin ide dan kreativitas desainnya.

Kabar burung yang beredar, Drake bakal ninggalin Jordan Brand dan lagi negosiasi sama Adidas. Mungkin ada rasa iri waktu ngeliat Kanye West dan Pharrell Williams yang dikasih kebebasan banget sama Adidas buat nuangin ide dan kreasi desain buat sneakers serta apparel versi mereka.

 

 

Source: Image

 

Menurut berita yang beredar, kabar tentang Drake ninggalin Jordan Brand itu beneran dan lagi negosiasi kerjasama dengan sneakers baru dari Adidas. Soal brand ambassador yang ninggalin grup-nya Nike itu gak baru-baru ini terjadi. Sebelumnya tahun 2014, Kanye West udah ngasih bocoran sebelum putus kontrak, kalo dia bakal ninggalin Nike dan bekerjasama dengan Adidas. Awal tahun 2000, N.E.R.D ngebuat SB Dunk High versi mereka sendiri yang kemudian Pharrell sekarang kerjasama dengan Adidas.

 

 

Source: Image

 

Tentu aja kalo Drake pergi dari Jordan Brand, dia bakal ngebawa OVO pergi juga. Gimana menurut kalian, ini jadi major loss buat Nike atau ya mendingan Drake ninggalin Jordan Brand daripada gak berkembang?

SHARE
607
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...