DRAKE MAU BIKIN CURRY GAK KONSEN!

BY sball

01/06/2019

LA-Streetball.com – Drake kembali membuktikan kalau dirinya adalah die hard fans nya Toronto Raptors. Duduk nonton penampilan Kawhi dll di game pertama, Drake tampak mengenakan jersey Toronto Raptors nomor 30 milik Wardell Stephen “Dell” Curry (Ayah dari Stephen Curry).

 

Source: www.thefader.com

 

Dell Curry memang pernah bermain dengan tim kebanggaan kota Toronto pada akhir karirnya (1999-2002). Pada akhir karirnya ini ia mencatatkan 11.7 ppg, 2.4 rebound dan 1.8 assist.

 

Source: Ryan Van Dusen Youtube Channel

 

Memang catatan statistik Dell tidak spesial saat penghujung karirnya di Raptors, tapi ia tercatat dalam sejarah Hornets dengan gelar pencetak poin terbanyak sepanjang sejarah dengan total 9.839 poin! Gilee..

 

Source: https://www.atthehive.com

 

Kembali ke Drake, apa yang dia lakukan memang semata untuk membuat Stephen Curry gak konsen sama permainannya di game tadi. Sebagai fans Raptors, Drake akan melakukan apa saja demi timnya favoritnya menang. Drake tau Warriors sudah kehilangan Kevin Durant, jadi target ia selanjutnya adalah Curry dan Klay. Well berhubung Curry yang paling dominan, makanya ia melakukan troll-ing tersebut.

Tapi uniknya ballers, Drake ternyata juga punya tattoo bernomor 30 dan 35 di bicepnya. Itu yang ia tutupi saat game tadi dengan armband nya. 

Well kita liat aja ballers apa yang bakalan dilakuin lagi sama Drake di game kedua nanti. Berhubung masih main di Toronto, kita sama-sama nunggu sih hal apalagi yang akan dilakuinnya.

SHARE
SHARE:
362
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...