DRAKE, SI “DON JUAN’ YANG NIKUNG PACARNYA BINTANG NBA!

BY sball

26/12/2018

 

 

LA-Streetball.com - Pas Juli 2018 kemarin, James Harden sempet punya pacar bernama Nicole. Tapi sayang, hubungan mereka gak bertahan lama. Gak lama abis mereka putus, tiba-tiba mantannya Harden tersebut muncul di Instagram Story lagi bareng sama rapper sekaligus produser musik, Drake. Dia baru aja beliin jam mewah buat mantannya Harden. Netizen langsung bilang, Drake adalah penyebab Harden dan Nicole putus.

Harden bukan korban Drake satu-satunya. Yang paling baru dateng dari Sixth Man-nya Los Angeles Clippers, Lou Williams. Dia pernah dicap sebagai playboy karena secara blak-blakan nunjukin kalo dia punya dua pacar, sampe akhirnya dia fokus sama satu wanita aja. Pas udah fokus, Williams malah dikabarin baru aja putus dari wanita itu, Rece Mitchell. Karena kasusnya Harden, netizen langsung bilang kalo pasti ada Drake di belakang kejadian ini.

Ternyata komentar netizen itu kebukti bener. Semua jadi ketauan gara-gara Instagram Story dari rapper asal Amerika, Trey Songz. Baru-baru ini, Trey lagi ngeabadiin moment liburannya bareng sama Drake di pulau Turk dan Caicos. Di saat bersamaan, Mitchell juga langsung ngabadiin dirinya lagi liburan di pulau dan bersama orang yang sama. Engga lain dan engga bukan, Drake! Mereka keliatan begitu nikmatin liburan bareng dan udah kayak orang yang lagi pacaran.

Gila, gila, gila, Drake ternyata seorang tukang tikung sejati dari pacarnya pemain NBA. Kebukti, di tahun 2018 ini dia udah dua kali ngelakuin manuver tikungan tajem. Mulai dari nikung pacarnya superstar Houston Rockets sampe Sixth Man-nya Clippers! Kira-kira siapa target berikutnya dari si "Don Juan" ya?

 

Source: Image

 

SHARE
SHARE:
508
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...