DRAMA BARUNYA LONZO BALL & DENISE GARCIA

BY sball

28/10/2018

 

LA-Streetball.com - Lonzo Ball baru aja nyambut kelahiran anak dari hubungannya dengan pacar dari jaman SMA, Denise Garcia. Tapi setelah moment bahagia itu, status hubungan mereka justru dipertanyain sama banyak orang dan jadi bahan gosip.

Awalnya point guard Lakers ini ngepost foto anaknya di Instagram setelah acara Ball in the Family, acara series yang nyeritain tentang keluarga Ball di Facebook Watch. Tapi sesaat kemudian, Garcia ngerespon episode yang ngebahas anaknya bersama Lonzo itu di Instagram Live. Nah dari video itu bisa diambil kesimpulan kalo dia mempertanyakan komitmennya Lonzo buat jadi seorang Ayah.

Pertamanya, Garcia nyanyiin lagu "Let It Go" dari film Frozen bareng temennya, Taylor. Terus temennya bilang “Just so you guys know, that’s Zoey’s favorite song"dan Garcia nambahin “Taylor would know that because she’s with her at least twice a week unlike some people.”

Lanjut ke sesi berikutnya, Garcia ngebales pertanyaan dari komen salah satu fansnya. Komen dari fansnya itu“Blink if Lonzo a dead beat dad.” Dan Garcia yang ngeliat komen itu langsung ngerespon dengan ngedip alias blink ke arah kamera. Responnya Garcia ini ngebuka drama baru antara dia dan Lonzo. Sampe sekarang Lonzo belom ngasih respon apa-apa dari Instagram Live Garcia itu.

 

Source: Image

 

Source: Image

 

Source: Video

398
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...