Drama di Staples Center

BY sball

30/10/2014

info pertandingan basket | Kobe Bryant dan Dwight Howard
Houston Rockets berhasil mengalahkan LA Lakers 108-90 di laga pembuka NBA musim 2014-15, di Staples Center, Rabu (29/10/2014). Pertandingan ini sangat seru ditambah dengan bungkusan drama yang tersaji, melibatkan para bintang kedua tim. Sebut saja, Kobe Bryant, Dwight Howard, dan Jeremy Lin.

Seperti diketahui, Howard harus bertemu dengan Kobe yang baru saja pulih dari cedera panjang di pertandingan ini. Keduanya dikenal tidak akur semenjak pernah setim di LA Lakers pada kompetisi NBA musim 2012-2013 lalu. Tidak jelas secara pasti apa penyebabnya. Rumor menyebutkan bahwa Kobe sangat 'berkuasa' di Lakers, sehingga tidak memberikan kesempatan untuk Howard muda mengembangkan potensinya di tim kala itu. Akhir cerita, Howard pun hijrah ke Rockets setelah hanya semusim berseragam kuning khas Lakers.  

Berduel langsung di pertandingan tersebut, sontak suasana lapangan memanas ketika keduanya sempat mengalami bentrok fisik di mana Howard terkena flagrant foul setelah menyikut wajah Kobe. The Black Mamba yang tak terima perlakuan Howard, langsung mengecam dengan trash talking khasnya. "Kamu terlalu lembut. Ayo coba lakukan itu lagi!" teriak Kobe.

Sedangkan Jeremy Lin tak berhasil membuktikan kepada pelatih Rockets, Kevin McHale, bahwa keputusan melego dirinya di akhir musim lalu adalah salah. Penampilannya di pertandingan ini buruk, di mana ia hanya mampu menyumbang 7 poin bagi Lakers. Sementara Kobe masih belum kembali ke performa terbaiknya setelah hanya mampu mencetak 19 poin.

Predikat bintang lapangan patut disematkan kepada shooting guard Rockets, James Harden. Kapten timnas basket AS pada FIBA World Cup 2014 ini, mampu membukukan 32 poin dan 6 assist. "Kami bermain sangat bagus pada pertandingan ini," ujar Harden di akhir laga.   




SHARE
SHARE:
918
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...