DRAMA KAWHI LEONARD YANG GAK ADA HABISNYA

BY sball

17/07/2018

 

 

LA-Streetball.com - Beberapa pemain besar telah menentukan masa depannya di masa free agency. Tapi tidak dengan Kawhi Leonard, pasalnya forward San Antonio Spurs ini belum juga menentukan pilihannya. Semua masih "abu-abu" sejak musim 2017-2018.

 

 

Source: Image

 

Pada musim lalu, Leonard lebih dikenal dengan melodrama cederanya dibandingkan prestasi di lapangan. Hubungannya dengan tim juga mulai memburuk setelah ia pergi ke New York pada Desember 2017 untuk melakukan penyembuhan. Yang aneh adalah gak ada yang tau kondisi kesehatan Leonard yang sebenarnya selain dia sendiri dan dokternya.

 

Reporter ESPN, Michael Wright, punya cerita lain soal Leonard dan Spurs sepanjang musim kemarin. Ia mengatakan bahwa Spurs benar-benar gelap mengenai Leonard. Karena setelah mereka membiarkan Leonard pergi, Spurs kesulitan buat menemuinya bahkan saat mereka mengirimkan beberapa staffnya untuk menyusul Leonard. Bahkan menurut laporannya, saat para staff sampai disana orang-orang dari Leonard langsung menangkapnya dan menyingkirkannya ke sebuah ruangan sehingga mereka gak ketemu sama Leonard.

 

Kemudian hubungan mereka semakin memburuk ketika paman dari Leonard mengambil alih komunikasi diantara Spurs dan Leonard. Otomatis kalo Spurs mau menghubungi dirinya, harus melalui pamannya yang akhirnya mereka gak bisa menghubunginya secara langsung sepanjang musim lalu.

 

 

Source: Image

 

Drama berlanjut setelah muncul rumor bahwa Leonard udah gak betah di Spurs dan ingin kembali ke kampung halamannya, Los Angeles. Kemudian orang-orang menyambungkannya dengan Los Angeles Lakers. Tapi masalahnya ia masih terikat kontrak satu tahun lagi dengan Spurs yang otomatis mengunci pergerakan dari Leonard. Kemudian Wright mengungkapkan hal lainnya, menurutnya Leonard udah gak ingin ke Lakers karena LeBron James datang terlebih dahulu dan ia gak mau berada dibawahnya. Tujuan berikutnya dari Leonard adalah LA Clippers.

 

 

Source: Image

 

Tapi kalo yang dikatakan Wright benar, maka akan cukup susah untuk Clippers melakukan negosiasi, mereka gak punya pemain seimbang yang bisa ditukar sama Leonard. Sampai sekarang nasibnya Leonard masih sangat abu-abu. Belum ada yang tau secara pasti cerita berikutnya dari drama Leonard.

SHARE
393
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...