DRAMA MELO - JACKSON

BY sball

20/04/2017

 

LA-Streetball.com - New York Knicks mengakhiri musim dengan memenangkan pertandingan melawan Philadelphia dan tidak melangkah ke playoff. Di pertandingan itu Carmelo Anthony berhasil mencetak 17 poin dalam waktu 23 menit dan banyak penggemar yang masih mendukung pemain veteran ini. Melo sendiri tidak yakin apakah pertandingan melawan Philadelphia itu adalah pertandingan terakhirnya berseragam New York Knicks.

Sejak Februari lalu, rumor adanya drama di dalam organisasi Knicks memang santer terdengar. Apalagi sang Presiden, Phil Jackson, juga sudah sering menunjukkan ketidak-sukaannya kepada penampilan Melo musim ini dan ingin menukar Melo secepatnya. Entah kenapa, setelah deadline berakhir pun nasib Melo tidak jelas dan akhirnya masih bertahan di Knicks.

Melo memang masih mempunyai sisa kontrak selama 2 tahun di New York beserta klausul no-trade. Tetapi ia sangat terbuka untuk melepas klausul itu. Diwawancara setelah pertandingan Melo mengatakan kalau ia masih ingin bermain di Knicks asal klub mempunyai komitmen untuk menang.

Ditemui beberapa saat setelah itu, ketika diwawancara Phil Jackson mengeluarkan kata-kata mengejutkan dengan menyebutkan kalau Knicks kesusahan menang ketika Melo bermain di lapangan, dan sepertinya ia akan lebih baik bermain di tempat lain. Pernyataan ini ditanggapi serius oleh Michele Roberts, Presiden dari National Basketball Players Association, asosiasi yang menaungi hak-hak pemain basket. Michele menyebutkan kalau pernyataan Jackson sangat tidak pantas.

Selain itu pemain bintang Knicks, Kristaps Porzingis, dikabarkan mangkir dari rapat bersama Phil Jackson dan staff Knicks karena frustasi dengan drama yang terjadi di dalam tim nya. Porzingis akan berlibur dan kembali ke Latvia dalam waktu yang lama sampai waktu libur nya habis menghindari drama dalam New York Knicks. Nah loh!

SHARE
319
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...