Drama Musikal untuk “King James”

BY adminnews

02/12/2016

Image result for lebron James

LA-Streetball.com – Performa luar biasa yang secara konsisten ditampilkan oleh LeBron James terus-menerus membuat orang kagum. Kualitas permainan yang dia tunjukkan di atas lapangan jelas mampu meringankan beban teman-teman setimnya. Selain itu, pemain basket yang dijuluki “King James” ini juga nggak jarang menunjukkan aksi yang menghibur penonton yang datang ke stadion. Nggak berhenti sampai di situ, kehebatan LeBron bahkan membuat rival-rivalnya sesama pebasket merasa segan ketika menghadapinya di lapangan.

Sebuah “Digital collective of storytellers” dengan nama Dose membuat sebuah karya luar biasa yang menunjukkan kekaguman mereka terhadap pemain basket terkenal asal klub Cleveland Cavaliers tersebut. Melalui Youtube, Dose mengunggah sebuah video yang merupakan parodi dari satu pertunjukkan teater Broadway, Hamilton: An American Musical. Berdurasi hampir lima menit, video musikal tersebut menceritakan perjalanan karier LeBron. Biar nggak penasaran, tonton dulu videonya deh, Ballers!

Dalam video tersebut, terlihat para talent menggunakan jersey rekan dan lawan yang menjadi saksi hidup kehebatan LeBron. Diiringi lagu rap khas Amerika dan atribut basket, Dose benar-benar serius dalam memproduksi karyanya tersebut. LeBron sendiri mengungkapkan kekagumannya terhadap video tersebut.

It’s great. It’s unbelievable, actually,” kata LeBron puas.

It was basically the whole journey, up until this point. Obviously they’ve done their homework and they were pretty much spot on. And the visuals were pretty cool, too. I was … in awe just watching it. It’s pretty cool,” lanjutnya.

Meskipun belum pernah menonton Hamilton, LeBron mengaku terkesan dengan karya yang dibuat Dose. LeBron mengagumi detil yang disajikan Dose dalam video tersebut; mulai dari tokoh-tokoh yang dimainkan, jersey klub-klub lengkap dengan nomor punggung, hingga isi cerita yang lengkap.

 

Photo: celebritybeliefs.com

Courtesy Video: Youtube

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

5 Rookies dengan Fashion Terburuk

Basket Tanpa Kreativitas? Boring!

 

SHARE
614
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...