DRAMANYA NBA ALL STAR

BY sball

25/01/2018

LA-Streetball.com - All Star emang selalu jadi tontonan yang menarik bagi kita fans basket. Bagi para pemain tentunya juga merupakan sebuah achievement tersendiri dalam karir mereka. Beberapa bulan sebelum All Star berbagai keseruan sudah sudah hadir. Masa-masa dimana kita harus vote hingga pengumuman pemain mana saja yang berhak masuk All Star. Seru ya!

Emang seru, tapi beberapa tahun kebelakang kita mungkin malah lebih seru dengan proses menuju All Starnya ketimbang All Star gamenya itu sendiri. All Star cuma jadi ajang “circus” para bintang dan pamer mereka yang berduit. Nilai All Star sebagai bentuk reward kepada pemain dan penonton seolah jadi nggak berasa. Hingga akhirnya NBA mengubah sistemnya.

 

 Source: Image

Kita udah pernah ngebahas panjang lebar soal All Star sebelumnya, tapi aturan baru yang sekarang ini menurut kita akan seru, mengapa? Karena kita mencium banyak potensi drama yang akan terjadi di dalamnya.

Salah satu factor drama terbesar yang akan muncul adalah soal pride yang dimiliki para bintang. Proses pemilihan dan pembentukan team di sistem All Star ini sangat memicu drama. Bayangkan para pemain yang sudah di vote harus menunggu dirinya dipilih oleh pemain lain. Bayangkan seorang James Harden yang sempat tak ingin dipilih di awal-awal bagian, atau Cousins yang menjadi pilihan terakhir dan mungkin bertanya dalam hati apakah dia adalah last resort?

 

Source: Image

Kalo dilihat dari point of view entertainment proses ini tentu sebuah dimensi baru dan menarik untuk para pencinta basket ikuti. Karena namanya All Star game tentu tujuan utamanya adalah entertainment. Selagi penonton terhibur berarti mereka sukses. Tapi apakah itu yang diinginkan para pemain?

Buat kita format ini akan justru menghilangkan rasa bangga bagi para pemain terpilih menjadi pemain All Star. Mereka justru malas karena akan terlibat pada sebuah drama pembentukan gang dalam sebuah kompetisi terselubung.

 

Source: Image

Belum lagi banyaknya urusan yang belum kelar dengan para mantan. Tentunya All Star akan mempertemukan banyak pemain dengan mantan rekan setimnya dulu. Tapi inget! Nggak semuanya berakhir baik loh.

All Star game akan digelar tanggal 18 Februari di LA. Kita lihat saja drama apa lagi yang akan terjadi di All Star game dengan format yang baru pertama kali dilaksanakan ini.

SHARE
482
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...