DRAYMOND GREEN VS LEBRON JAMES

BY sball

19/06/2017

 

LA-Streetball.com - Di parade kemenangan Warriors, 15 Juni yang lalu, Draymond Green mencuri perhatian dengan menggunakan kaos bertuliskan “Quickie” yang konon menggambarkan betapa cepat dan mudahnya mereka memenangkan juara dan mengalahkan Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena.

Image; source

Konon ini adalah balasan Draymond atas ulah LeBron tahun lalu yang mengenakan kaos bertuliskan “Ultimate Warriors” pada parade kemenangan Cavaliers.

Source; image

Melihat Green mengenakan kaos mengejek dia dan tim, LeBron tidak tinggal diam. Ia menjawab dengan mengunggah ledekan ini:

Source; image

Postingan ini mendapat sambutan yang ramai juga dari para pemain NBA lain seperti Russell Westbrook dan James Harden.

Tidak terima dengan itu, Green kembali meledek James yang sempat mengunggah foto ia latihan dengan kepala botak. Masalah kebotakan pada James memang sering menjadi ledekan banyak orang bahkan rekan satu timnya.

 

Source; image

Melihat perang media sosial ini, jangan kira mereka musuhan lho. Di kehidupan nyata mereka berdua adalah teman baik bahkan rekan bisnis. Mereka selalu memuji karakter satu sama lain. Walaupun berkompetisi, Draymond dan James punya respect satu sama lain.

Kocak ya ceng-cengannya!

 

SHARE
1083
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...