DREW LEAGUE HISTORY

BY sball

17/02/2020

 

 

LA-Streetball.com – Turnamen-turnamen di seluruh dunia seperti somecity yang ada di Jepang, lalu ada EBC turnamen yang berada di lapangan basket legendaris Rucker Park yang ada di New York. Ada juga turnamen yang memiliki pemandangan luar biasa yang ada di Paris, yang juga di sponsori oleh merek ternama Jordan yang diberi nama quai 54. Dan yang mau kita bahas ini turnamen ini bernama Drew league yang ada di Los Angeles.

 

Source : www.pinterest.ca 

 

 


 

Source : www.latimes.com  

 

Drew League dimulai saat Alvi Wills membuat sebuah liga yang berjumlah enam tim di tahun 1973. Liga ini didasari karena percaya bahwa liga ini akan menjadi sebuah tempat yang bagus untuk belajar kehidupan dan bola basket.

 

Source : www.topshelfjunior.com 

 

Setelah Drew League berjalan selama hampir dua belas tahun dan tepatnya di tahun 1985, teman baiknya Alvin yaitu Dino Smiley diberikan amanat untuk mengarahkan dan mengatur bagaimana drew league bisa berjalan. Dengan perubahan tersebut, tim yang mengikuti berubah dari enam tim menjadi sepuluh tim. Hingga hari ini, tim yang mengikuti drew league sebanyak dua puluh delapan tim dan hanya Invitational Only yang berhak mengikuti liga tersebut. 

 

Source Twitter : @drewleague

 

Puluhan tahun telah berlalu dan tidak banyak orang yang akan menyangka bahwa liga yang dimainkan di lapangan basket Charles Drew ini bisa bertahan selama ini dan dapat mengundang pemain-pemain yang punya skill yang bisa dibilang ngelawan lah buat para pemain NBA yang dateng ke turnamen tersebut.

 

 

Source : www.nba.com 

SHARE
SHARE:
1389
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...