DUA BINTANG NBA YANG IKUT JADI COVER NBA 2K19

BY sball

19/07/2018

 

 

LA-Streetball.com - Beberapa minggu lalu, pemain yang mengisi cover game NBA  bocor di media. Yang muncul adalah pemain asal Yunani, Giannis Antetokounmpo. Tapi akhirnya rumor itu menjadi sah setelah NBA 2K mengumumkannya secara resmi pada 2 Juli 2018.

 

 

Source: Image

 

Versi Antetokounmpo hanya akan hadir di NBA 2K19 yang dirilis di Yunani. Menurutnya ini adalah mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan dan ia terasa begitu terhormat bisa jadi pemain internasional pertama yang jadi cover NBA 2K19.

 

Pada versi Yunani, NBA 2K akan memberikan fitur unlock nickname yang melekat pada Antetokounmpo. Seperti: "Father's Legacy", "Fear The Deer", "Athens", "Family" dan pastinya "Greek Freak".

 

Sementara di sisi lain, NBA 2K juga punya kejutan lainnya. Di Selandia Baru dan Australia, NBA 2K akan punya cover double yang menampilkan Ben Simmons di satu sisi dan Antetokounmpo di sisi lainnya. Peraih Rookie of The Year 2018 itu menjadi pemain Australia pertama yang tampil di cover game NBA 2K.

 

 

Source: Image

 

Pada versi Selandia Baru dan Australia, NBA 2K akan memberikan fitur unlock nickname yang melekat pada Simmons. Seperti: "Loyalty", "Family", "Melbourne", "Unstoppable" dan "Triple Double".

 

NBA 2K19 sendiri akan dirilis secara global pada 11 September 2018 di platform PS4, PC, Xbox One dan Nintendo Switch. Sedangkan untuk edisi khusus 20 tahun yang memakai LeBron James sebagai covernya akan dirilis duluan, pada 7 September 2018.

SHARE
257
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...