DUA JERSEY KOBE BRYANT DIPENSIUNKAN

BY sball

18/09/2017

 

LA-Streetball - Los Angeles Lakers mengumumkan akan mempensiunkan dua jersey Kobe Bryant bernomor #8 dan #24 selama karirnya bersama Lakers. Upacara ini akan diadakan pada tanggal 18 Desember 2018 ketika half-time pertandingan Los Angeles Lakers melawan Golden State Warriors.

 Image; source

Sebenarnya ini bukan lah hal yang mengejutkan lagi. Kenapa? Ya karena ini adalah Kobe Bryant yang kita bicarakan. Pemain iconic Lakers setelah Shaquille O’Neal, Kareem Abdul-Jabbar, dan sederet pemain legend lainnya di Los Angeles. Ini adalah kali kesepuluh sekaligus kesebelas bagi Lakers untuk mempensiunkan jersey pemainnya. Sebelumnya ada jersey #13 milik Wilt Chamberlain, #22 milik Elgin Baylor, #25 milik Gail Goodrich, #32 milik Magic Johnson, #33 milik Kareem Abdul-Jabbar, #34 milik Shaquille O’Neal, #42 milik James Worthy, #44 milik Jerry West, dan #52 milik Jamaal Wilkes.

Image; source

Dikutip dari website Los Angeles Lakers, Kobe mengaku selalu memimpikan jersey miliknya digantung di rafter Lakers, tetapi ia tidak pernah membayangkan sekaligus kedua jersey nya yang akan mendapat kehormatan seperti ini.

“As a kid growing up in Italy, I always dreamed of my jersey hanging in the Lakers rafters, but I certainly never imagined two of them,” said Bryant. “The Lakers have bestowed a huge honor on me and I’m grateful for the fans’ enthusiasm around this game.”

Mau datang ke upacara mempensiunkan jersey Kobe Bryant ini tanggal 18 Desember? Monggo dibeli, harga tiketnya adalah berkisar $795.

Image; source

SHARE
669
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...