Dua Jurus Maut James Harden

BY sball

10/02/2015

trik permainan basket | Jimmy Butler dan James Harden
LA-Streetball.com - Rasa-rasanya, tidak akan ada yang protes jika James Harden dianggap sebagai salah satu shooting guard terbaik di NBA saat ini. Pemain bola basket kelahiran 25 tahun silam ini menjadi penggawa terpenting Houston Rockets dalam mengarungi liga musim ini. Rockets sendiri hingga kini bertengger di peringkat ketiga di Western Conference dengan raihan 35 menang dan 16 kalah.

Harden dikenal sebagai pebasket yang skillful sekaligus jago three pointer. Oleh karenanya, tahun ini ia turut berpartisipasi pada kontes three point shot di NBA All Star Weekend. Khusus untuk skillnya yang memang menawan, bisa ditanyakan langsung kepada Jimmy Butler (Chicago Bulls) bagaimana rasanya dikelabui mentah-mentah oleh pemain berpenampilan nyentrik tersebut.

Minggu lalu, Bulls menjadi saksi keganasan tim Rockets setelah dikalahkan lawannya tersebut dengan skor 101-90. Secara lebih spesifik, Butler harus menerima dirinya 'dikerjai' secara telak oleh Harden. Harden melakukan trik combo yang memperdaya swingman kelahiran Houston tersebut.

Saat mendapatkan bola di three point line, Harden langsung dikawal ketat oleh Butler. Harden mencoba untuk drive melewati sang penjaganya tersebut, namun dengan cepat langsung melakukan step back sehingga Butler sedikit terkena ankle breaking. Terakhir, Harden menyelesaikan triknya tersebut dengan melepaskan tembakan tiga angka, tanpa bisa Butler halau. Masuk. It was purely class act by Harden!



(RAI)


Recommendation links:

info pertandingan basket | info turnamen basket

SHARE
780
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...