Dukungan Istri terhadap Chris Bosh

BY sball

12/03/2015

pemain basket terkenal | Chris Bosh dan keluarga
LA-Streetball.com - Musim Chris Bosh sudah berakhir tahun ini. Ia divonis tidak bisa lagi membela Miami Heat di sisa laga NBA. Hal ini dikarenakan pemain bola basket berusia 30 tahun tersebut didiagnosa mengalami kelainan darah pada paru-parunya, sehingga ia harus absen hingga akhir musim.

Selasa (10/3), Miami Heat, lewat situs resminya, merilis bahwa Bosh dapat kembali bermain basket pada bulan September nanti. Big man andalan Heat tersebut sangat sedih ketika diharuskan berhenti menjalani aktivitas basket yang amat dicintainya. "Saya sempat nekat bermain dengan kondisi kesehatan buruk ini selama tiga pekan. Namun, setelah didiagnosa ada kelainan pada paru-paru, maka saya harus berhenti total."

Padahal, Bosh masih bisa bermain di NBA All-Star 2015 lalu. Bahkan setelah laga itu, Bosh dan Dwyane Wade beserta istrinya masing-masing sempat pergi berlibur ke Haiti. Lalu, sepulangnya dari Haiti, Bosh langsung masuk ke rumah sakit. Adalah Adrienne Williams orang pertama yang meminta dirinya memeriksakan kondisi kesehatannya ke dokter.

Selama perawatan di rumah sakit pun Adrienne selalu mendampingi sang suami tercinta. Keharmonisan pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak, Jackson Bosh dan Dylan Skye Bosh, ini patut dicontoh oleh siapapun. "Ia menyelamatkan hidup saya. Dalam kondisi sakit, Adrienne selalu memberikan saya semangat lebih untuk pulih," ujar Bosh.

(RAI)



Recommendation links:

info pertandingan basket | info kompetisi basket

SHARE
SHARE:
1043
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...