DUKUNGAN KOBE UNTUK ANAK & WNBA

BY sball

25/08/2017

 

LA-Streetball.com - Baru-baru ini WNBA merilis iklan bersama Kobe Bryant yang berbicara tentang dukungannya kepada liga basket wanita itu dan kenapa ia suka dengan liga ini. Ia juga berbicara tentang anaknya yang adalah fans berat dari WNBA.

“My 11-year-old daughter she has the WNBA app on her phone and she’s constantly checking the scores. She’s looking at the box scores, she’s looking at the highlights. She’ll see a highlight and run over to me and be like ‘Look at what Delle did today, or Maya. Look what jewel did tonight.’”

Mungkin video diatas adalah iklan, tapi kecintaan Kobe atas WNBA memang benar dan bukan sekedar karena ia dibayar untuk iklan tersebut. Kobe mempunyai 3 orang anak perempuan, dan anak kedua nya Gianna sangat suka dengan basket dan WNBA. Gianna bahkan sudah mulai berlatih lho! Gaya nge-shoot nya juga mirip lho sama ayahnya.

Kobe juga sering ikut menemani Gianna untuk menonton WNBA

Sepertinya Kobe sangat menikmati masa pensiunnya dengan menjadi pembimbing bagi Gianna. Ia membimbing Gianna bukan dengan menceritakan karir dan kehebatannya, tetapi memberi Gianna figure wanita dari pemain WNBA seperti Jewell Loyd dari Seattle Storm dan Diana Taurasi.

Wah seru banget ya kalau Gianna Bryant kelak bakal jadi pemain WNBA seperti Kobe dan mungkin mengikuti jejak ayahnya dengan jadi pemain L.A Sparks.

 

 

SHARE
381
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...