DUKUNGAN PARA ALUMNI LOUISVILLE CARDINALS

BY sball

04/03/2018

 

LA-Steetball.com - Baru-baru ini kabar buruk datang dari kompetisi NCAA. Organisasi turnamen kampus terbesar itu membatalkan kemenangan tim Louisville Cardinals yang menjadi juara nasional tahun 2013 dengan mengalahkan Michigan dengan skor 82-76.

Pasalnya, Louisville tersandung skandal dimana Committee on Infractions dari NCAA menuduh para staff Louisville menyewa penari telanjang dan pekerja seks untuk para pemain Louisville dan calon rekrutan mereka.

 

Source: Image

 

Kini NCAA mengharuskan Louisville untuk mengembalikan trofi, menurunkan banner kemenangan dan semua atribut kemenangan di tahun 2013 itu. Walaupun kejadian pembatalan ini sering terjadi di berbagai olahraga, Louisville adalah tim basket pertama yang mengalami ini di NCAA, walaupun begitu, Kevin Ware salah satu pemain Louisville pada saat itu merasa tidak terganggu akan hal ini karena ia masih tetap menyimpan cincin juaranya.

 

Source: Image 

 

Sebagai penghormatan akan kampus tercintanya, Donovan Mitchell menggunakan sepatu Dame 4 keluaran Adidas berwarna merahyang identik dengan Louisville Cardinal beserta nama-nama pemain Louisville diatasnya.

 

Source: Image

 

Ini adalah kali kedua Mitchell angkat suara mengenai pembatalan oleh NCAA. Ketika pertama kali diumumkan, Mitchell ngepostin cuitan yang mendukung Louisville Cardinals

 

Source: Image

 

Satu hal yang harus diperhatikan disini, Donovan Mitchell tidak membenarkan perbuatan para staff Louisville, tapi sepertinya pembatalan kemenangan yang dilakukan NCAA terasa tidak penting dilakukan. Toh mereka tetap bertanding dan menang secara fair. Setuju gak?

SHARE
347
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...