DUNCAN ROBINSON TO BREAKING NBA RECORDS

BY sball

10/03/2020

 

 

LA-Streetball.com – Shooter andalan dari tim Miami Heat ini bisa dibilang shooter underrated yang ada di NBA musim ini. Penembak jitu andalan Heat bisa disebut sangat bekerja keras hingga bisa menjadi starter nba musim ini. Dari awalnya hanya bermain di NCAA Divisi ke tiga hingga bermain di NCAA Divisi satu di kampus ternama Michigan University.

 

Source : www.freep.com  

Duncan McBryde Robinson atau biasa dipanggil Duncan Robinson merupakan pemain yang di undrafted oleh Miami Heat. Berawal dari kampus karirinya di Williams University dan menjadi Rookie of the year di divisi ketiga tersebut. Pelatih kampusnya di William mempunyai hubungan dengan Pelatih kampus Michigan, hingga akhirnya ia pindah ke Michigan dengan status pemain beasiswa.

 

Source : www.mlive.com 

Source : www.si.com 

 

Pada NBA draft tahun 2018, ia menandatangani kontrak bersama Miami Heat karena ia tidak masuk NBA draft pada tahun tersebut. Saat tanda tangan kontrak dengan Heat, ia menjadi pemain pertama Divisi tiga yang masuk ke NBA musim tahu 1999-2000. Di musim 2018-2019, ia bermain di dua liga, di G-League bersama Sioux Falls Skyforce dan NBA bersama Miami Heat.

 

Source : www.nba.com 

Source : www.si.com  

NBA rekor yang ia pecahkan adalah, pemain dengan dua musim pertama  yang melakukan tembakan tiga angka terbanyak. Pemegang rekor sebelumnya adalah Kyle Korver dengan sebanyak 226 tembakan tiga angka. Lalu ia juga memecahka rekor tiga angka dari pemain yang tidak masuk draft dimana rekor sebelumnya dibuat oleh Damon Jones dengan 225 tembakan tiga angka. Sampai saat ini, Robinson sudah membuat 233 tembakan tiga angka, dengan masih banyaknya pertandingan NBA musim ini, ia bisa melebihi pencapaiannya saat ini.

 

Source : www.clutchpoints.com 

Source : www.deadspin.com 

 

 

SHARE
SHARE:
1063
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...