Dunk League: Khusus untuk Dunkers Terbaik

BY adminnews

03/01/2017

Dunk League: Khusus untuk Dunkers Terbaik

LA-Streetball.com – Zach LaVine mungkin bisa disebut sebagai raja slam dunk NBA. Dalam dua musim berturut-turut (2015 dan 2016), pemain basket terkenal yang memperkuat Minnesota Timberwolves itu menjuarai kontes slam dunk yang diadakan NBA. Dengan tinggi 1.96 meter, melakukan slam dunk dengan berbagai cara yang unik bukanlah hal yang sulit untuknya. Tapi, postur tubuh bukan segalanya. Nate Robinson yang hanya punya tinggi 1.75 meter juga nggak kalah jago. Hal ini dibuktikan dengan gelar juara di NBA Slam Dunk Contest yang diraihnya sebanyak tiga kali pada musim 2006, 2009, dan 2010.

Kerennya, aksi slam dunk ini akhirnya banyak diikuti oleh para fans. Di seluruh dunia, banyak pemain basket amatir yang juga nggak kalah jago dalam urusan nge-dunk. Sebuah media streaming asal Amerika, go90, melihat fenomena ini sebagai sebuah peluang. Mereka mengadakan sebuah kompetisi slam dunk khusus untuk fans NBA di seluruh dunia.

Diberi nama Dunk League, go90 mengundang 8 fans yang punya bakat hebat dalam urusan slam dunk untuk ikut kompetisi. Diadakan di Miami, go90 menantang 8 dunkers itu untuk melakukan slam dunk dengan sepuluh cara yang berbeda. Dunkers terbaik dalam setiap tantangan akan mendapatkan 1.000 dollars. Nantinya, dua dunkers terbaik akan diadu untuk memperebutkan hadiah total 10.000 dollars dan tentunya gelar bergengsi sebagai Dunk League Champion.

Dunk League: Khusus untuk Dunkers Terbaik

Untuk tahun ini, go90 akan bekerja sama dengan media online lainnya, Whistle Sports. Hal ini bertujuan untuk mempopulerkan kedekatan fans dengan olahraga yang digemarinya. Dalam press release, Director of Marketing dari go90, Dave Altarescu menyatakan tentang gelaran kompetisi tersebut.

Bringing Whistle Sports to go90 is exciting for so many reasons. The way that the Whistle Sports team has been re-imagining sports content as a way to bridge the gap between their creators and their respective fanbases is remarkable. It’s hard to not be a fan.”

 

Photo: espn.com dan youtube.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Think Again When You Feel You’re Not Talented

Fans Kevin Durant Wajib Download Emoji Ini!

 

SHARE
263
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...