Dunker Ajaib Berusia 16 Tahun

BY sball

15/07/2015

artikel olahraga basket | Ilustrasi basket
LA-Streetball.com - Sungguh impresif saat kita melihat pemain bola basket bertubuh pendek, namun jago ngedunk. Sensasinya akan jauh lebih berbeda dibandingkan melihat seorang bigman yang andal melakukan dunk, yang mana itu merupakan hal biasa. Bocah berusia 16 tahun bernama Anthony Height mampu melompat vertikal setinggi 127 cm dan melakukan dunk keren.

Kakinya seperti memiliki kekuatan pegas, sehingga ia dapat melompat cukup tinggi untuk seukuran anak seumurannya. Tingginya yang hanya 168 cm --lebih pendek 7 cm dari juara slam dunk Nate Robinson dan lebih pendek 2 cm dari juara slam dunk Spud Webb-- tak menghalangi dirinya mampu melakukan berbagai variasi dunk, seperti one-handed dunk ataupun windmill dunk.

Tidak ada jaminan ia akan bisa menjadi dunker sukses baik seperti Robinson maupun Webb, namun yang pasti Height jelas memiliki potensi ke arah sana. Kelak ketika ia memasuki turnamen basket antar Universitas, atau yang biasa dikenal NCAA, orang-orang akan segera melihat Anthony Height bisa menjadi pemain besar di masa depan.

Tonton langsung aksinya di sini, bro! (RAI)






Baca juga: Dunk Aneh yang Memikat Mata


SHARE
1433
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...