DUO BARUNYA KOBE BRYANT

BY sball

17/05/2018

 

 

LA-Streetball.com - Desember 2017 jadi bulan yang gak bakal dilupain sama LA Lakers dan fans dari Kobe Bryant. Legenda basket tersebut memutuskan untuk pensiun setelah 20 tahun berkarir di dunia basket. Sebelum pertandingan LA Lakers pada waktu itu, NBA memberikan "kado terakhir" untuk para fansnya Bryant. Mereka menayangkan sebuah film animasi berjudul "Dear Basketball", sebuah film yang narasinya diisi sendiri sama suaranya sang legenda basket tersebut.

 

 

Source: Image

 

Buat lo yang fans beratnya Kobe Bryant pasti gak bakal bisa lupain film yang penuh kata puitis dari sang legenda itu. Ditambah ada sentuhan tangan dari animator legendaris, Glen Keane, yang ngebuat film animasi berdurasi pendek itu menjadi lebih "kena" lagi! Keane adalah seorang pengarang, animator dan sekaligus ilustrator dibalik film animasi Disney.

 

 

Source: Image

 

Keane udah belajar gambar dari zaman kecil. Ia belajar "mengasah" kemampuan tangannya tersebut dari ayahnya yang juga seorang kartunis, Bil Keane. Setelah berkuliah di California Institute of the Arts, dia bekerja di Disney mulai tahun 1974 dan menghasilkan banyak karya-karya keren. Hasil kerjasamanya dengan Disney diantaranya adalah The Little Mermaid (1989), Beauty and the Beast (1991), Aladdin (1992), Pocahontas (1995) dan Tarzan (1999).

 

 

Source: Image

 

Bahkan dia melatih sekelompok anak muda yang sekarang terkenal dengan nama "Disney's Nine Old Men". Setelah berkarir selama 37 tahun, Keane memutuskan untuk meninggalkan Disney pada tahun 2012. Sekarang dia bergabung dengan Motorola's Advanced Technology and Projects Group untuk menciptakan serta mengembangkan teknologi hand-drawn animation. Gak heran kalo " Basketball" jadi film animasi pendek yang keren dan memorable banget buat para fans Kobe Bryant serta pecinta basket. Narasi yang dibacakan oleh legenda basketnya langsung ditambah goresan tangan dari animator legendaris, masterpiece!

SHARE
340
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...