DUO BULLS YANG BIKIN HERAN

BY sball

18/12/2017

 

LA-Streetball.com - Memulai musim ini dengan 3 kali menang dan 16 kali kalah, Chicago Bulls berhasil menang 4 kali berturut-turut di 2 minggu terakhir. Kesuksesan ini datang tidak disangka dari 2 Big-Man yang juga tidak disangka-sangka yaitu Bobby Portis dan Nikola Mirotic. Iya Bobby Portis dan Nikola Mirotic yang beberapa bulan lalu berantem hingga Mirotic harus dirawat karena muka yang retak.

Source; image

Chicago Bulls mencetak 126.2 points per 100 possession ketika Mirotic dan Portis ada di lapangan dan net rating sebesar 33.7 adalah angka yang bagus dibanding lineup yang Bulls turunkan selama musim ini. Buktinya mereka berdua berhasil mengalahkan Boston Celtics yang lagi gahar ketimbang mereka yang lebih banyak menelan kekalahan dibanding kemenangan di musim ini.

Source; image

Selain duo Mirotic-Portis, David Nwaba juga menjadi pemain krusial bagi Bulls saat ini di lini pertahanan. Dwight Howard aja dibikin bengong dengan block dari Nwaba.

 

Source; image

Tapi tetap aja, kembalinya Mirotic mengubah permainan Bulls, pemain asal Serbia Montenegro itu berhasil meraih rata-rata 19.5 poin di musim ini. Portis juga tidak kalah bagusnya dengan statistik 12.2 poin dan 6.5 reboung tiap pertandingan. Well, mungkin memang butuh drama di luar lapangan untuk mendapatkan chemistry di dalam lapangan.

SHARE
427
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...