DUSAN BULUT BATAL MAIN THE BIG 3!

BY sball

20/06/2019

LA-Streetball.com – Jagoan 3x3 asal Serbia yang punya AKA “Bulutproof” rencana nya memang tahun ini akan bermain di liga 3on3 “The Big 3”, liga inisiasi dari rapper dan aktor keturunan afro-amerika, Ice Cube.

 

Source: www.thewrap.com

 

The Big 3 tahun ini memperbolehkan pemain luar amrik untuk bisa bermain dan dipilih dalam draft. Dusan Bulut, yang notabene adalah pemain top FIBA 3x3, adalah pemain pertama asal luar amrik yang di draft oleh tim The Big 3. Bulut dipilih di pilihan ketiga oleh Ball Hogs.

 

Source: www.mainbasket.com

 

Akan tetapi, impian Bulut untuk bisa merajai semua kompetisi 3 lawan 3 di seluruh dunia batal karena kabarnya ia “Diancam” oleh FIBA jika tetap bermain di The Big 3. Di akun sosial media (Instagram) nya, Bulut menyebutkan jika ia memutuskan mengundurkan diri dari Ball Hogs karena dirinya diancam oleh FIBA akan dijatuhkan sanksi dan tidak bisa bermain di olimpiade membela Serbia. Gilaa ...

 

Source: www.bigplay.com

 

Bulut yang menyatakan sangat kecewa atas kejadian ini memang tidak bisa berbuat banyak. Ia besar dan menjadi seperti sekarang lewat event 3x3. Rekor tim 3x3 Novi Sad (Serbia) adalah 15 kali menang secara beruntun dan selalu berada di peringkat 1 3x3 dunia.

Sampai artikel ini ditulis, masih belum ketauan siapa yang akan menggantikan posisinya di Ball Hogs, yang pasti kita harus sedikit bersabar liat pemain luar Amerika bermain di The Big 3.

SHARE
SHARE:
790
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...