DWAYNE WADE BAKAL BARENG LI-NING SEUMUR HIDUP

BY sball

01/08/2018

 

 

LA-Streetball.com - Dwayne Wade baru aja ngadain pesta besar-besaran di China dalam rangka perilisan Li-Ning Way of Wade 7 sekaligus menantadangani kerjasama seumur hidup. Dengan kontrak itu Wade berharap bisa membangun sesuatu yang baru dan menjadikan kerjasama ini sebagai warisan yang menggambarkan karirnya dalam dunia basket.

 

 

Source: Image

 

Li-Ning sendiri adalah perusahaan olahraga asal negeri tirai bambu yang udah nyoba buat masuk dunia NBA dari tahun 2012. Kerjasama mereka dengan Wade membuat mereka bisa masuk lebih dalam, mengalahkan saingan sepatu olahraga dari negara yang sama yaitu Anta dan Peak. Bahkan sepatunya ini udah jadi pilihan pertama buat para penggemarnya Wade.

 

 

Source: Image

 

Pemain berusia 36 tahun yang pernah juara NBA 3 kali dan 12 kali bermain di NBA All-Star emang gak bisa dianggap remeh. Wajar dengan prestasi gitu ia dikontrak seumur hidup dengan kontrak bernilai belasan juta dollar US sama Li-Ning.

 

 

 

Source: Image

 

Menurut Wade, Li-Ning Way of Wade 7 yang di desain sama seorang pria yang dijuluki Big Joe ini terinspirasi dari ceritanya sendiri. Pada satu sesi ia sempat menceritakan soal sepatu Converse yang pernah ia pake waktu main, sepatu yang dianggap punya banyak jasa pada masa-masa awalnya Wade. Tapi sampe sekarang belum ada review resmi soal bahan dan teknologi yang dipake. Tertarik sama sepatu barunya Wade ini ballers?

SHARE
241
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...