DWAYNE WADE CERITA TENTANG MAMBA MENTALITY

BY sball

05/03/2019

 

 

LA-Streetball.com – Di salah satu wawancara Dwayne Wade dengan Kevin Garnett pada pertengahan febuari kemarin, D wade bercerita banyak hal mulai dari awal mula ia mencintai bola basket, sampai dengan “One last dance” atau musim terakhirnya di NBA. Tapi ada satu cerita menarik yang wajib diulas nih ballers dari obrolan mereka berdua, itu adalah cerita tentang persahabatan sekaligus persaingan  D wade dengan Kobe. Wade cerita tentang gimana saat rookie nya, ia ngerasa bermimpi bisa bermain satu lapangan sama kobe. Ditahun berikutnya wade berhasil mendapatkan respect dari idolanya ini. Persahabatan ini memang ada di luar lapangan, tapi di dalam lapangan (seperti banyak pemain bilang) semua musuh dan harus dikalahkan. Sampai pada NBA Allstar 2012, tepatnya quarter ke 3, dimana Dwayne wade mendapatkan flagrant foul pertama kalinya sepanjang sejarah allstar karena hard foulnya yang mengakibatkan tulang hidung kobe retak. Saat itu juga hidung kobe langsung berdarah dan kobe kayanya santai-santai aja ...

 

Source: NBA Youtube Channel

 

Uniknya di jeda setelah allstar, 3 game kemudian dwade ketemu lagi sama Lakers dan kobe. Di game itu kobe memang menggunakan topeng untuk melindungi cederanya.

 

Source: https://lakeshowlife.com

 

Saat wade pertama kali menyapa kobe dia bilang “Yo Kobe..” kobe langsung merespon dengan “Bro.. its okay. I love it.. I love it..” Dwade like “Whatt??” hahaha ia heran kenapa kobe ga marah ataupun dendam sama dia. Tapi hebatnya kobe membalas apa yang dilakukan dwade dengan penampilannya yang gokil. Disitulah Dwayne wade mengamini kalau kobe punya “Mamba Mentality” yang selama ini di agung-agungkan oleh fans nya. Ini juga diakui sama Kevin Garnett jika kobe punya mental yang kuat buat seorang pemain dan ini patut dicontoh oleh banyak generasi muda. Banyak memang perilaku negative dari idola kalian, tapi banyak yang positif dan patut kita tiru supaya kehidupan kita naik level!

SHARE
SHARE:
193
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...