Dwight Howard Mengaku Sempat Depresi

BY sball

29/10/2020

LA-Streetball.com - Menjadi pemain NBA memang nggak mudah. Selain harus selalu kuat secara fisik, pemain NBA juga harus kuat secara mental untuk tetap stabil dan fokus bertanding. Tapi hal itu tentunya nggak mudah, terlebih lagi di NBA tahun ini yang memaksa para pemain tinggal di NBA bubble untuk sementara.

Source: usatoday.com

Beberapa waktu lalu banyak pemain yang mengungkapkan dampak negatif dari NBA bubble. Salah satu faktor utamanya adalah karena harus tinggal jauh dari keluarga selama bertanding. Hal ini ternyata juga dialami Dwight Howard.

Source: thesportsrush.com

Pemain Los Angeles Lakers ini mengaku sempat mengalami depresi selama tinggal di NBA bubble. Ia mengungkapkan kalau hal terberat selama di bubble adalah tinggal sendiri tanpa keluarga. Padahal selama bertanding, dukungan keluarga sangat penting untuk membantu para pemain secara mental.

Dwight Howard lalu mengatakan kalau Ia berusaha meluangkan waktu untuk membaca buku, berjalan kaki, dan melakukan aktivitas ringan untuk tetap berpikiran positif. Ia juga sering ngobrol dengan para pemain dan staf yang sama-sama tinggal di bubble untuk berbagi pengalaman sehingga nggak merasa kesepian.

Source: awesemo.com

Untungnya setelah NBA memperbolehkan pemain membawa anggota keluarga untuk tinggal di bubble, Dwight Howard langsung memboyong anaknya, David.

SHARE
SHARE:
65
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...