Dwyane Wade Ceploskan Bola dari Jarak 18 Meter!

BY sball

12/11/2015

teknik bola basket | Dwyane Wade
LA-Streetball.com - Dalam lanjutan liga NBA pada Kamis (5/11) lalu, Miami Heat berhasil mengalahkan Minnesota Timberwolves dengan skor akhir 96-84. Laga ini menjadi salah satu pembuktian Dwyane Wade, bahwa dirinya sama sekali belum "habis". Pemain bola basket veteran ini masih bertaji di usianya yang sudah menginjak 33 tahun. Tidak percaya? Coba tanyakan saja pada Ricky Rubio.

Rubio, point guard Timberwolves, harus menanggung malu dipecundangi oleh Wade pada pertandingan ini. Menjelang berakhirnya kuarter 2, Rubio mencoba melakukan drive menusuk ke area pertahanan Heat. Satu hadangan bernama Goran Dragic sukses ia lewati. Namun tidak dengan Dwyane Wade. Bola yang tengah dikuasai Rubio, berhasil secara sempurna dicuri oleh Wade. Di sinilah kemudian yang menunjukkan betapa luar biasanya akurasi tembakan yang dimiliki oleh Wade.

Suami aktris cantik Gabrielle Union ini kemudian melakukan spin move untuk kemudian melakukan percobaan tembakan ke arah ring basket. Waktu hanya tersisa 3 detik dengan skor 46-39 untuk keunggulan Heat, sebelum akhirnya Wade shooting bola dari jarak 18 meter. Whooshh, buzzer beater shot! Bola masuk dengan mulus. Tiga poin tambahan disumbangkan Wade sebelum turun minum dengan cara yang luar biasa.

Gegap gempita seisi arena menyambut circus shot Dwyane Wade tersebut. Rekan setim Heat pun terlihat takjub dan menyaluti peraih 3 cincin juara NBA itu. You may say D-Wade is getting older. But one thing you should remember that class is permanent. (RAI)







Baca juga: D-Wade Do the Dream Shake
                Bersepeda, Bintang NBA Ini Cetak Three Point dari Tengah Lapangan
                Top 10 Long Buzzer Beater Shots
                Buzzer Beater Winning
                Buzzer Beater DeMarcus Cousins

SHARE
583
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...