Dwyane Wade Concern About the Answer Retirement

BY sball

30/10/2013



Ternyata, bukan hanya LeBron James saja yang mengidolakan Allen Iverson, bro, tapi juga shooting guard Miami Heat, Dwyane Wade! Wade mengatakan bahwa AI adalah salah satu atlet favoritnya, disamping Michael Jordan, Kobe Bryant, dan Tracy McGrady. Bahkan Ia mengaku bangga sama-sama memiliki nomor punggung 3 dengan AI.

Mengetahui kabar AI akan pensiun dari dunia basket membuat Wade merasa prihatin. Pasalnya, pada permainan preseason dan regular season pertama dari Wade sebagai pemain NBA, lawan pertama yang Ia hadapi adalah Allen Iverson. Saat diwawancarai, Wade mengatakan bahwa pada saat itu Ia merasa takut, tapi juga senang karena berkesempatan melawan Allen Iverson. Menurutnya, Allen Iverson merupakan kompetitor yang hebat, bahkan salah satu pemain terbaik NBA sehingga pertandingan tersebut membuat momen tersendiri dari sekian banyak momen yang menakjubkan untuknya.

Tak hanya Wade, James pun  ikut mengomentari kabar pensiunnya Allen Iverson. James menyatakan bahwa Ia belum bisa menerima fakta kalau Allen Iverson akan mengakhiri karirnya seperti ini. Sebagai seorang pemain basket NBA, Allen Iverson memiliki karir yang unbelievable, ungkapnya.

James juga menambahkan bahwa Philladelphia adalah rumah Allen Iverson dan sudah seharusnya selalu menjadi rumahnya. James dan Wade sendiri akan menghadapi 76ers pada Rabu besok, setelah pembukaan musim pada Selasa, dengan melawan Chicago Bulls.

Walau terhitung sebagai pemain basket yang tergolong pendek, Allen Iverson merupakan pemain yang berkelas. Ia berhasil mencetak 24.368 poin selama karirnya di dunia basket. Bahkan tidak bisa mengalahkan gabungan skor poin dari Chris Paul, Jarneer Nelson, dan Nate Robinson (23.787 poin) sebagai tiga pemain NBA yang memiliki skor poin tertinggi.

SHARE
SHARE:
702
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...