DWYANE WADE DIBENCI PEMAIN MUDA BULLS

BY sball

28/08/2017

 

LA-Streetball.com - Reporter ESPN, Nick Friedell melaporkan dalam acara The Jump yang disiarkan ESPN, bahwa guard senior Chicago Bulls, Dwyane Wade tidak disukai oleh para pemain Chicago Bulls.

"The young players on the Bulls really can't stand Dwyane. It's no secret in Chicago, they have had enough." – ESPN’s Nick Friedell

Seperti diketahui, di musim libur ini Dwyane Wade memutuskan untuk bertahan di Chicago dan meneruskan kontraknya bersama Bulls dalam tahun terakhir kontraknya tersebut. Wade dikabarkan akan mengantongi $24 juta dollar di tahun ini. Tetapi, Friedell menambahkan, perpisahan antara Bulls dan Wade adalah situasi yang tidak terhindarkan dan hanya masalah waktu dan tidak ada pertimbangan lain.

"This is inevitable. It's coming. It's just a matter of when not if.” – ESPN’s Nick Friedell

Menurut Friedell, sekarang situasi sedang saling menunggu siapa yang berani mengeluarkan besar angka kontrak atau buy out yang akan dikeluarkan antara pihak manajemen Bulls dan Wade yang bergabung dengan klub di kampung halamannya itu tahun lalu. Walaupun sering cedera yang mengakibatkan absen di banyak pertandingan musim lalu, sebenarnya Wade bisa dibilang cukup produktif ketika bermain. Ia sanggup mencapai rata-rata 18.3 poin, 4.5 rebound, dan 3.8 assist di tiap pertandingan.

Ketidaksukaan pemain muda Bulls dimulai ketika Bulls kalah melawan Atalanta Hawks di bulan Januari lalu. Wade dan Jimmy Butler memberi kritik di media kepada para pemain Bulls yang lain kalau mereka belum bekerja keras untuk menang. Sedangkan menurut pemain yang lain, Wade jarang ikut latihan hingga tidak punya hak untuk berkomentar seperti itu.

Lucunya rumor retaknya hubungan Wade dan Bulls muncul bersamaan dengan isu ketertarikan Wade untuk pindah ke Cleveland Cavaliers. Wah reuni dengan LeBron James dong ya!

SHARE
341
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...