DWYANE WADE JERSEY

BY sball

21/02/2020

 

 

LA-Streetball.com -  Miami Heat berencana untuk mempensiunkan jersey nomor tiga milik jagoan mereka yang telah pensiun musim lalu, Dwyane Wade. Acara tersebut memang akan diadakan di bulan februari ini di tanggal 21, 22 dan 23 di kandang Miami Heat, American Airlines Arena. Dan tema yang akan diusung adalah “L3GACY Celebration” untuk merayakan pensiunnya nomor tiga dari tim Heat tersebut.

 

Source : www.businesinsider.my 

 

Sejak di draft oleh Miami Heat di tahun 2003, D Wade menjelma menjadi tulang punggung di klub asal kota Miami ini. Sempet pindah klub ke Chicago dan Cleveland, akhirnya hatinya tetep berada di klub yang telah membesarkannya, Miami Heat. Wade memberikan tiga gelar juara saat disana, yang pertama saat masih bersama Shaq O’Neal lalu dengan tim Chris Bosh dan Lebron James.

 

Source : www.ftw.usatoday.com 

 

Source : www.espn.co.uk 

 

Dengan persiapan pesta untuk Dwyane Wade ini, wade pun memberikan komentar kepada ESPN tentang acaranya tersebut, “ini akan menjadi hari istimewa bagi saya. Saya berusaha untuk tidak terlalu emosional, tetapi saya pasti tahu saya akan menjadi emosional.”

 

 

Source : www.hothothoops.com 

 

Happy retirement D-Wade!!

SHARE
SHARE:
1041
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...