DWYANE WADE REUNIAN DI CLEVELAND

BY sball

04/10/2017

 

LA-Streetball.com - Dwyane Wade akhirnya sepakat untuk bergabung dengan Cleveland Cavaliers dengan menandatangani kontrak selama setahun dengan nilai $2.3 juta dollar, 28 September lalu. Ini terjadi setelah proses buyout dan resmi dilepas dari kontrak Wade bersama Chicago Bulls.

Wade pindah ke Bulls musim panas tahun 2016 dengan periode 2 tahun, tetapi setelah melalui banyak drama internal, berita akan perginya Wade memang sudah beredar sejak musim 2016-2017 berakhir. Apalagi dengan kabar kalau para pemain Bulls sudah jengah dengan attitude Wade.

Source; image

Sebelum akhirnya memilih Cleveland, Wade dihubung-hubungkan dengan beberapa klub seperti Oklahoma City Thunder, San Antonio Spurs, bahkan mantan klubnya, Miami Heat. Tetapi sepertinya Cleveland Cavaliers memang selalu pilihan utama bagi Wade bahkan sebelum kesepakatan proses buyout bersama Bulls terjadi. Apalagi di Cavaliers, berarti Wade akan reuni dengan sang pemimpin, LeBron James, sekaligus mantan rekan satu tim Wade di Miami Heat.

Source; image

Kepindahan Wade menjadikan Cleveland Cavaliers kandidat favorit memenangkan Eastern Conference (lagi). Datangnya Wade bersama Derrick Rose, Isaiah Thomas, Jae Crowder, dan Ante Zizic yang lebih dulu akan menambah dobrakan Cavaliers yang sudah diisi pemain terkenal seperti Kevin Love, J.R Smith, dan tentunya LeBron James. Walaupun akan berumur 36 tahun bulan Januari nanti, Wade bisa dikategorikan produktif dengan berhasil meraih rata-rata 18.3 poin bersama Bulls musim lalu. Boston Celtics tetap akan menjadi rival Cavaliers musim depan ditambah dengan adanya Kyrie Irving di Celtics.

Wade akan memakai jersey dengan nomor 9, dan sepertinya akan menjadi starter menggantikan Isaiah Thomas yang masih belum pulih dari cedera pinggul. Bakalan berebutan posisi dengan Derrick Rose gak yah?

SHARE
307
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...