Dyckman Streetball League, Lebih dari Turnamen Basket!

BY sball

01/08/2016

Dyckman Streetball League, Lebih dari Turnamen Basket!


LA-Streetball.com – Pada musim panas seperti sekarang ini, banyak
banget turnamen basket yang digelar. Selain untuk ngisi kekosongan kompetisi basket NBA, di luar itu, ada turnamen-turnamen basket off-season, itu diadakan dengan berbagai tujuan. Di kompetisi basket musim panas, banyak anak muda yang bisa nunjukkin kemampuannya di tengah tuntutan kompetisi. Nggak cuma itu, ada juga kompetisi basket musim panas yang punya tujuan mulia sebagai sarana pengembangan diri seperti yang dilakukan oleh sebuah organisasi non-profit, Dyckman Youth Enterprises melalui Dyckman Streetball League.

Dyckman Streetball League, Lebih dari Turnamen Basket!

Turnamen basket yang sudah berlangsung sejak 1990 itu, dianggap sebagai salah satu ajang yang ditunggu-tunggu, baik oleh para pemain basket maupun penonton. Saking terkenalnya turnamen ini, awal bulan lalu, beberapa anggota tim nasional basket Amerika Serikat yang lagi ngadain training sempet datang ke tempat pertandingan. Salah satu yang datang adalah pebasket yang baru pindah ke Golden State Warriors, Kevin Durant.

Dyckman Streetball League, Lebih dari Turnamen Basket!


Sejak diadain 26 tahun yang lalu,
turnamen basket ini, secara langsung ataupun nggak, berhasil membantu nurunin tingkat kriminalitas di kawasan New York Berdasarkan data dari pihak kepolisian, tindak kejahatan seperti pemerkosaan, pencurian, perampokan, hingga pembunuhan menurun sampai 67%, Bro! Berdasarkan website resmi dari Dyckman, tujuan diadainnya turnamen basket ini ada dua, yaitu:

(1) Offer a platform for teams and participants to showcase their talents in an intensely competitive atmosphere where players can be recognized and possibly recruited;

(2) Offer the community and its residents a positive, fun, and exciting recreational/entertainment activity for the entire family to look forward to, annually, each summer.

Keren, ya, Ballers? So, mau tau keseruan Dyckman Streetball League? Langsung dicek aja, Ballers!



Photo: Google
Courtesy video: YouTube













 

Baca juga:
Jerian Grant Jadi MVP di Babak Final NBA Summer League 2016
Center Player is Never Gonna Extinct!

SHARE
389
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...