Easy Fly, Hangerman on Indonesia Football Team

BY sball

31/12/2013


Tak bisa dipungkiri bahwa olahraga sepakbola begitu populer di negeri ini. Apalagi hingar bingarnya bisa semakin besar bila ada timnas bertanding di dalam event besar. Contohnya, kala Kurnia Meiga cs berlaga dalam SEA Games 2013 lalu. Kehebatan tim merah putih melaju hingga mampu mengalahkan “musuh bebuyutan” Malaysia di semifinal, patut diapresiasi. Namun, kemenangan itu mesti terhenti di laga final melawan tim “Gajah Putih”, Thailand.

Hal tersebut pun tidak luput dari perhatian salah satu personel All Star 2012 Sudyanto a.k.a Hangerman. Menurutnya, timnas Indonesia sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk bisa mengalahkan Thailand. Ia berharap, semoga dengan kekalahan dari Thailand ini, timnas Indonesia bisa berubah menjadi tim yang lebih baik ke depannya.


Syam Hasyimi a.k.a Easy Fly juga nggak mau ketinggalan, bro. Dia menunjukkan dukungan besarnya kepada timnas Garuda, dengan me-Retweet postingan Sudyanto dan juga salah seorang kawannya, di twitter. Syam setuju, bahwa kemenangan atas Malaysia yang notabene adalah musuh besar Indonesia, juga esensial dalam raihan medali perak SEA Games timnas saat itu.

Kekalahan pada kali ini membuat Indonesia memperoleh medali perak dalam cabang olahraga sepakbola, selama dua kali beruntun di ajang SEA Games. That’s why some people called Indonesia team as a Mr. Runner Up. Tapi hal ini tidak boleh membuat kita patah arang, bro! Respect dari kedua penggawa All Star streetball tersebut menunjukkan bahwa harapan untuk bersinar akan selalu ada untuk negeri ini di kancah olahraga dunia.

Yes, go ahead, you gotta DARE to SHINE, INDONESIA!

SHARE
491
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...