Easy Fly Sukses Pertahankan Kursi All Star

BY sball

28/10/2014

LA Streetball | Syam Easy Fly
Sabtu (18/10/2014) sore di sela-sela pertandingan Grand Final LA Streetball 2014 lalu, la-streetball.com berkesempatan untuk mewawancarai Syam AKA Easy Fly. Dunker asal Jakarta ini bercerita banyak tentang persiapannya dalam mempertahankan tahta All Star di tahun 2014 ini.

"Saya selalu persiapkan diri dengan latihan, dan pastinya terus mengasah konsistensi permainan saya. Sebab bagi saya konsistensi itu sangat penting dalam permainan basket," ujar Syam yang juga berharap dapat bermain bagus di laga ekshibisi, mengingat dirinya berstatus All Star. Penampilannya pasti mencuri perhatian para penonton yang hadir.

Syam juga mengaku bahwa kesempatan untuk terpilih kembali menjadi All Star tahun ini akan sangat sulit, karena banyak munculnya streetballer yang berpotensi menjadi pesaing. Kemudian, untuk prediksi mengenai tim apa yang memiliki kans besar untuk menjadi juara, Syam menyebut tim-tim dari luar. Bukan tanpa alasan, mengingat tim Ballaholic Japan dan Street China memiliki basic fundamental basket dan fisik bagus. Sedangkan untuk tim lokal, streetballer yang mengikuti FIBA 3x3 World Tour 2014 bulan Juli lalu ini menyebut City Team Selection Jakarta lah yang berpotensi menjadi juara.   
 
Selain itu, Syam juga menantikan dirinya berduel atau bermain langsung dengan Haneef Munir AKA Young Hollywood dari US Streetballer. Berposisi sama sebagai dunker, Syam memuji kemampuan apik Young Hollywood dalam melakukan variasi dunk yang luar biasa. "Untuk urusan nge-dunk mungkin saya masih harus banyak belajar dari dia (Young Hollywood)," tutup Syam.

Anyway, congratulations Syam AKA Easy Fly, atas terpilih kembali menjadi all star nasional 2014! It's been three years in a row.

SHARE
972
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...