Eks Bintang Arsenal Ini Jago Main Basket

BY sball

24/07/2015

berita basket | Lukas Podolski

LA-Streetball.com - Pesepakbola asal Jerman, Lukas Podolski, mengaku bahwa dirinya sangat mencintai olahraga basket di samping tentunya sepakbola. Dalam salah satu cuitannya di twitter, ia pernah menuliskan, "love this game" dan "enjoy this game" mengacu pada foto ia sedang bermain bola basket. Kecintaannya terhadap basket bahkan juga ia tularkan kepada sang anak, Louis Gabriel Podolski.

Pernah suatu kali ia memosting fotonya di twitter bersama anaknya, sama-sama tengah mengenakan kostum pemain bola basket Chicago Bulls, Derrick Rose.

(foto: twitter @Podolski10)

Selain itu, dalam berbagai kesempatan ia juga kerap kali terlihat bermain basket, dan tidak ada yang menyangka bahwa kemampuan bermain basketnya cukup bagus. Hal ini ia coba perlihatkan ketika ia mengisi waktu liburannya di kampung halaman, Koeln, Agustus tahun lalu.

Saat itu, eks Arsenal yang baru pindah ke klub Galatasaray, Turki, ini ikut berlatih dengan tim basket lokal yakni RheinStars Koln. Dengan mengenakan nomor 10 khasnya, Poldi, begitu ia akrab disapa, memamerkan kemampuannya melakukan insane moves, alley oops, three point shot hingga handling. Let's check this one out! (RAI)






Baca juga: Jason Kidd Do Play Horse with Arsenal Players

SHARE
SHARE:
1293
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...