Eks Lakers Ditemukan Kritis di Tempat Prostitusi

BY sball

16/10/2015

pemain basket terkenal | Lamar Odom
LA-Streetball.com - Siklus hidup begitu cepat menukik ke bawah bagi seorang Lamar Odom. Eks pemain bola basket berusia 35 tahun ini, pada tahun 2009 dan 2010 sukses mendapatkan titel championship bersama LA Lakers. Kemudian, pada tahun 2009 itu pula ia menikahi selebritis cantik kaya raya, Khloe Kardashian, dengan perayaan besar-besaran. Hidup terasa sangat mudah dan indah baginya saat itu.

Namun, kini pada tahun 2015 semuanya berubah drastis 180 derajat. Kehidupan Odom menuju jurang kehancuran, yang disebabkan oleh kelalaiannya sendiri. Ia tidak pernah bisa lepas dari penggunaan narkoba dan minum-minuman keras, yang baginya sudah seperti candu yang sulit ditinggalkan. Pada tahun 2000 ia pernah dihukum badan liga NBA karena kedapatan memakai narkoba jenis ganja. Bahkan pada tahun 2013 lalu, ia pernah ditangkap polisi akibat mengemudi mobil di bawah pengaruh alkohol.

Hal ini pula yang menjadi salah satu pemicu retaknya hubungan pernikahannya dengan Khloe. Puncaknya, pada bulan Juli lalu Odom dan Khloe secara resmi bercerai. Kabar terakhir, seperti yang kita tahu, menyebutkan bahwa Khloe kini menjalin asmara dengan bintang Houston Rockets, James Harden. Sedangkan Odom sendiri malah "keasyikan" merusak dirinya sendiri dengan kembali memakai narkoba.

Pada Rabu (14/10), Odom ditemukan pingsan di sebuah kamar tempat prostitusi, di Nevada. Sebelum pingsan, ia sempat muntah-muntah dan sedikit mengeluarkan darah dari hidungnya. Akhirnya, dengan cepat Odom dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. Semakin mengejutkan ketika kepolisian setempat akhirnya menemukan apa penyebab pingsannya sang bintang.

"Ia (Odom) tumbang karena telah mengonsumsi kokain dan meminum 10 pil obat kuat dalam tiga hari terakhir," ujar Sharon Wehrly, Kepala Polisi Wilayah Nye County, Nevada.

Lamar Odom tengah berjuang melawan kecanduannya terhadap obat-obatan terlarang dan minuman keras. Lebih jauh lagi ia sedang berusaha keras memperjuangkan hidupnya kembali. Namun, ia tidak sendiri. Sebab ia masih memiliki banyak sahabat yang akan selalu memberikan dukungan moril, terutama dari para kalangan NBA. Beberapa di antara mereka menyampaikan ucapan doa via media sosial.

"Bagi siapa saja yang membaca tulisan saya ini, saya minta tolong untuk menddoakan teman saya, Lamar Odom, agar ia bisa cepat pulih. Kesedihan mendalam saya rasakan," kata Shaquille O'Neal.

"We love you, man (Odom). Keep fighting!" kata Chris Paul.

"Saya berdoa kepada Tuhan supaya sahabat saya Lamar Odom diberi kesembuhan," kata Dwyane Wade.

Whatever it is, you still have chances to get your life back. And yes, as CP3 said, you gotta be strong and keep fighting, Odom! (RAI)




Baca juga: Cinta Segitiga Odom, Khloe Kardashian dan Harden
                Eks Bintang Lakers Terlibat Kasus Narkoba?
                Rodman, Si Tukang Mabuk


SHARE
SHARE:
936
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...