ELITE PROSPECT NBA DRAFT 2020 (PART 1)

BY sball

02/04/2020

 

 

LA-Streetball.com -  Beberapa pemain kampus di amrik yang mengikuti kejuaraan NCAA ini  akhirnya mendeklarasikan bahwa mereka akan ikut NBA Draft tahun 2020 ini. Walaupun belum tahu ada kapan liga akan berjalan lagi, tapi setidaknya ballers, pemain-pemain ini sudah siap untuk ke jenjang kompetisi yang lebih ketat lagi.

 

Source : www.basketballforever.com 

 

Kandidatnya pun gak semua ikut liga kampus ballers, ada juga yang memang berkompetisi internasional terlebih dahulu, ataupun ikut latihan selama setahun untuk mempersiapkan Draft ini.

 5. Onyeka Okongwu

Pasti jarang atau kebanyakan dari kalian gak pernah denger namanya ballers?? Ia merupakan pemain kampus asal USC Trojan. Pemain dengan tinggi 6’9” atau setara dengan 206 cm ini biasanya bermain di posisi center. Untuk pengalaman beramain di liga kampus walaupun masih sedikit tapi ia berani untuk maju ke NBA draft. Freshmen ini mencatatkan rata-rata 16.2 poin, 8.6 rebound, dn 1.2 steal selama ia bermain untuk USC Trojan. Dan Onyeka merupakan tipe pemain dengan bertahan yang sangat baik.

 

Source : www.usctrojans.com 

 

Source youtube : 2for1 hoops

4. Obi Toppin 

Berikutanya ada Forwrda dari Universitas Dayton yaitu Obi Toppin. Dua musim berseragam Dayton Flyers ternyata sudah cukup buat toppin untuk melangkah ke NBA Draft 2020. Saat masih berseragam Dayton, dari tiga puluh satu game yang ia mainkan, toppin mencatatkan rata-rata 20.0 poin, 7.5 rebound dn 2.2 assist dan ternyata untuk field goalsnya mencapai 63% ballers!! kira-kira klub mana yang akan beruntung dapetin pemain dengan nama asli Obadiah Toppin ini ballers..

 

Source Youtube : NBA on ESPN

 

Source : www.bleacherreport.com 

SHARE
SHARE:
1056
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...