ELITE PROSPECT NBA DRAFT 2020 (PART 2)

BY sball

03/04/2020

 

 

LA-Streetball.com -  Kalo Obi toppin berposisi Forwarda dan Onyeka Okongwu berposisi Center, ternyata ada juga di pemain yang berposisi center yang lebih bagus dari onyeka. Dan ada juga dua pemain prospek yang satu kenyang pengalaman di liga internasional, satu lagi pengalaman di liga kampus ballers.

 

 3. James Wiseman

Merupakan Freshmen dari Universitas Memphis yang bermain di posisi sebagai center. Dengan tinggi 7’1 atau kurang lebih sekitar 215 cm ini memang mempunyai potensi yang bagus ballers. Tapi menit bermain di Universitas Memphis tidak banyak ballers, karena ada masalah yang diinfokan oleh NCAA bahwa ia tidak memenuhi syarat. Walau hanya bermain sebanyak tiga game di Memphis, ia mencatat rata-rata 20 poin dan 10 rebound. Bigman yang sangat potensial ballers.

 

Source : www.nytimes.com 

Source Youtube : Swish

2. Anthony Edwards 

Freshman dari Universitas Georgia menjadi mesin poin untuk kampusnya ballers yaitu Anthony Edwards. Bermain sebagai posisi guard membuatnya ia menjadi salah satu prospek di masa depan. Didukung fisik yang bagus dan lalu defense yang sulit dilewati oleh pemain kampus lainnya. Edwards sempat di bandingkan dengan Donovan Mitchell, Victor Oladipo bahkan legenda Miami Heat, Dywane Wade. Meskipun untuk tembakan tiga angkanya kurang bagus, tapi tembakan parameter dan drive ke ring sangatlah berbahaya ballers.

 

 

Source : www.basketballforever.com 

Source Youtube : Frankie Vision

1. LaMelo Ball 

Saudara paling terkecil dan pemain paling yang paling ditunggu-tunggu dari Ball bersaudara akhirnya tiba juga. LaMelo Ball merupakan pemain yang berposisi sebagai Point Guard dan bisa menembak sangat jauh layknya Stephen curry ataupun damian lillard. Pengalaman bertanding di liga bola basket Australia membuat dirinya percaya diri maju ke NBA draft 2020 ini. Umurnya pun masih 18 tahun dan ia masih akan terus berkembang sebagai playmaker ballers. Tapi, apakah melo akan lebih baik dari lonzo atau sama saja ? kita lihat nanti ballers.

 

Source : www.essentiallysports.com 

 

Source Youtube : Frankie Vision 

 

NBA Draft 2020 ini memang rata-rata freshman dari kampusnya masing-masing ballers. tapi sepertinya musim ini akan sangat menjanjikan ballers unutk pemain-pemainnya.

SHARE
SHARE:
1138
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...