EMBIID (MUNGKIN) KE HEAT

BY sball

14/02/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – Kalian pernah ngebayangin kalo kalian bermain basket bersama sahabat kalian, pasti bakalan seneng mainnya. Itu yang terjadi saat ini di Minnesota Timberwolves. D’angelo Russell akhirnya satu tim bersama sahabatnya Karl Anthony Towns (KAT) setelah di trade oleh Golden State Warriors. Persahabatan yang terjalin sudah cukup lama ini membuat gairah bermain basket KAT akhirnya ada lagi nih ballers.

 

Source : www.clutchpoints.com 

 

Source : www.bringmethenews.com 

 

Tapi beda lain hal cerita dengan persahabatan Jimmy Butler dengan Joel Embiid yang terjadi saat mereka masih bersama di Philadelphia Sixers. Karena musim lalu kontraknya berakhir dan menjadi free agency,  akhirnya Butler pindah di awal musim ini ke Miami heat. Disana ia berhasil membantu Miami di papan atas klasemen dan membuat peringkat Heat lebih baik dari sixers.

 

Source : www.clutchpoints.com 

 

Musim ini pun persahabatan Embiid dan Butler masih berlanjut, walaupun mereka udah gak setim lagi. Butler memanfaatkan momen tidak akurnya embiid dengan pemain-pemain sixers dengan memberikan sebuah komentar di Instagram joel embiid.

 

Source Twitter : @kyleneubeck

 

Akankah kejadian Joel akan main bareng lagi sama butler di heat musim ini ballers ?

SHARE
SHARE:
846
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...