ENES KANTER MERASA HIDUPNYA TERANCAM!

BY sball

29/01/2019

 

LA-Streetball.com – Center andalan New York Knicks yang berasal dari Turki, Enes Kanter udah lama kita tau bermasalah sama pemerintahnya. Enes dikenal sebagai kubu yang berseberangan dengan pemerintahan presiden Recep Tayyip Erdogan. Menurut enes kanter, erdogan adalah pemimpin yang otoriter dan bahkan ia dengan berani menyebut kalau erdogan adalah seorang hitler di era modern. Bukan sebuta yang sembarangan pasti kalau ada seseorang yang dengan sangat berani menyebut presiden nya seperti itu.

 

Source: Image

 

Di tahun 2017, adalah masalah pertama yang menimpa enes kanter, saat itu enes sedang berada di Rumania transit dari penerbangan off season NBA dan mengetahui bahwa paspornya dicabut oleh pemerintah turki. Itu secara tidak langsung membatalkan status kewarganegaraan Enes yang secara otomatis tidak memperbolehkan ia terbang kemanapun. Beruntungnya, setelah beberapa jam di bandara Rumania saat itu, ia berhasil dibebaskan dan terbang kembali ke New York. Inilah yang membuatnya takut untuk terbang lagi, apalagi jika itu ke sekitar eropa, karena ia merasa banyak kepanjangan tangan pemerintah turki yang akan menculiknya dan membawanya pulang untuk memasukkan nya ke penjara.

Enes memang dikenal vokal terhadap pemerintah turki, ini dikarenakan ia dekat dengan pemimpin oposisi turki Fethullah Ghulen yang sekarang berada di Pennsylvania, amerika. Baru-baru ini Enes tidak mau ikut ke London dalam game nba melawan Wizards. Enes khawatir jika keselamatan dirinya terancam jika berada diluar amerika, karena (ya itu tadi yang gue jelasin diatas..) presiden tayyip erdogan akan menculiknya dan membawa ia pulang ke turki untuk dimasukkan ke penjara bersama ayahnya, Prof. Dr, Mehmet Kanter yang udah lebih dulu ditangkap. Gila yah masalahnya enes kanter ini pelik banget ballers .. Mari kita doakan supaya dia dan keluarganya baik-baik aja. Amin!

 

 

Source: Image

SHARE
SHARE:
946
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...